Yu Zhong : Bagaimana Cara Melawan Yu Zhong? Di patch 1 . 4 . 87

  • Whatsapp
Yu Zhong : Bagaimana Cara Melawan Yu Zhong? Di patch 1 . 4 . 87

Garisatu.com – Yu Zhong masuk hero fighter terkuat untuk saat ini yang sebelumnya kita bahas dan masuk Meta Mobile Legends Terbaik. Hal ini membuat para pemain Mobile Legends mengalami kesulitan ketika berhadapan melawan dengan hero satu ini di dalam patch 1.4.87 ini.

Cara melawan Yu Zhong

Disini kita membahas bagaimana cara melawan Yu Zhong, kira-kira apa yang harus dilakukan saat menghadapi Yu Zhong. Yuk kita simak pembahasannya dibawah.

Bacaan Lainnya

Hero crowd control

Yu Zhong Bagaimana Cara Melawan Yu Zhong Di patch 1487 2

Untuk yang pertama bisa kita lakukan adalah menggunakan hero crowd control (CC) hero. Kebanyakan hero dengan role fighter mempunyai kelemahan terhadap CC, tak terkecuali dengan Yu Zhong.

CC dapat menghentikan pergerakan hero satu ini tetapi jangan gunakan skill CC kita saat berubah menjadi naga. Kita bisa menggunakan hero CC seperti Khufra, Atlas, Kaja, Chou, dan Valir.

Hero burst damage

Yu Zhong Bagaimana Cara Melawan Yu Zhong Di patch 1487 3

Setelah mengetahui lemah terhadap hero yang penuh dengan CC, fighter ini juga lemah terhadap hero-hero yang memiliki burst damage yang besar. Hero-hero yang memiliki burst damage yang besar misalnya Helcurt, Ling, Lancelot, Hayabusa, Karrie, Granger, dan Claude. Hero-hero tersebut mempunyai instant kill yang sangat cepat dan damage yang besar.

Hero yang lincah

Yu Zhong Bagaimana Cara Melawan Yu Zhong Di patch 1487 4 1

Bila sudah mengetahui siapa saja hero yang memiliki burst damage yang besar, kita bisa mengkombinasikan dengan hero yang lincah. Karena seperti kebanyakan fighter, mereka pasti akan kesulitan untuk mengejar kita bila kita menggunakan hero yang lincah.

Hero-hero yang lincah dimaksudkan disini, hero yang dapat dengan mudah untuk memberikan damage yang besar dan mudah kaburnya. Hal ini akan menyulitkan Yu Zhong untuk mengejar kita. Kita bisa gunakan Ling, Lancelot, Hayabusa, Claude.

Menggunakan Item Yang Tepat

Yu Zhong mempunyai lifesteal yang sangat besar, untuk melawan hero dengan lifesteal yang besar harus menggunakan item build yang tepat. Item yang dimaksud ini adalah Sea Halberd untuk hero mempunyai physical attack dan Necklace of Durance untuk hero magic damage.

Kedua item tersebut disebut dibuat khusus untuk anti-regen, yang pasifnya dapat mengurangi efek dari lifesteal itu hingga 50% dari masing-masing item tersebut.

Atau kita juga bisa menggunakan hero tank Baxia yang mempunyai pasif mengurangi efek lifesteal musuh hingga 30% setiap 4 detiknya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *