WhatsApp Akan Bisa Langsung Menghapus File Sampah

  • Whatsapp
WhatsApp Akan Bisa Langsung Menghapus File Sampah

Garisatu.com – Salah satu kelemahan terbesar menggunakan WhatsApp adalah lampiran khusus perangkatnya. Aplikasi ini tidak memiliki kemampuan untuk penyimpanan Cloud, itulah sebabnya smartphone sering mengalami kelebihan informasi yang tidak perlu.

Jika Anda rutin menggunakan WhatsApp, maka perangkat Anda pasti dipenuhi dengan sampah yang tidak perlu berupa foto dan video lama.

Bacaan Lainnya

WhatsApp Akan Bisa Langsung Menghapus File Sampah

WhatsApp Akan Bisa Langsung Menghapus File Sampah

Pengembang akhirnya memerhatikan keluhan ini dan mencoba untuk memecahkan masalahnya. Sebentar lagi, aplikasi akan memiliki kemampuan bawaan untuk menghapus file yang tidak Anda perlukan dengan mudah.

Seperti dilansir situs WABetaInfo, WhatsApp segera mulai mengirimkan antarmuka pengguna yang diperbarui untuk bagian penyimpanan yang memungkinkan Anda dengan mudah melihat dan menghapus file besar yang tidak lagi Anda perlukan.

Bagian Data dan Penyimpanan akan sepenuhnya mengubah tampilan. Di bagian atas, Anda akan melihat jalur penyimpanan tempat media dan file lainnya akan dipisahkan.

WhatsApp Akan Bisa Langsung Menghapus File Sampah

Di bawah ini ada dua bagian: File yang Diteruskan dan File Besar dengan kemampuan untuk melihat dan menghapus file yang tidak dibutuhkan untuk mengosongkan lebih banyak ruang.

Sebagian besar sampah yang terakumulasi aplikasi dapat dikaitkan dengan file yang ditransfer dari berbagai grup. Dengan antarmuka yang diperbarui, Anda dapat dengan mudah memahami apa yang telah diunggah dan apa yang dapat dihapus.

Di bawah dua bagian ini, Anda akan melihat obrolan Anda, baik grup maupun individu, dan berapa banyak ruang yang mereka gunakan di perangkat.

Perlu dipahami bahwa bagian baru tersebut masih dalam pengembangan. Jadi masih ada kemungkinan besar fitur ini akan menjadi lebih baik sebelum rilis resmi. Kita berharap akan ada pengujian beta terlebih dahulu sebelum mengirimkan versi baru ke semua pengguna.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *