[WARNING] Hampir Menyentuh 3000 Kasus Corona Indonesia!!

  • Whatsapp
[Update] Kasus Corona Indonesia Total 6.575 Orang

Garisatu.com – Per Rabu, 8 April 2020, kasus corona di Indonesia sudah hampir menyentuh 3000 pasien yang terjangkit COVID-19.

Hari ini kasus di Indonesia sudah total 2,956 orang. Data tersebut diumumkan oleh Achmad Yurianto, juru bicara pemerintah RI soal penanganan wabah corona di Indonesia.

Sementara pasien yang meninggal ada peningkatan sebesar 18 korban jiwa. Yang tadinya 221, kini bertotal 240 kematian di Indonesia akibat COVID-19.

Bacaan Lainnya

Lalu pasien yang sembuh juga ada peningkatan yang sama banyak. Tadinya 204, menjadi 222 orang yang sembuh dari penyakit ini.

[irp posts=”3901″ name=”GAWAT! Kasus Corona Menyentuh 227 Pasien di Indonesia”]

Sampai sekarang kasus terbanyak masih dimiliki oleh Ibu Kota DKI Jakarta. Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta, sudah mengumumkan penerapan PSBB yang resmi akan dimulai dari tanggal 10 April 2020.

Meski memang selama ini sudah dijalani, PSBB bertujuan untuk menekan masyarakat untuk local lockdown yang lebih ketat dan serius.

Baca juga: PSBB Berlaku: Para Ojol Minta Rp 100ribu Per Hari!

Lalu dengan pengetatan dan batasan aktivitas, ojek online pun tidak diperbolehkan untuk mengantar jemput penumpang lagi. Hanya boleh mengirimkan barang.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *