Wanita Sengaja Ludahi Tombol Lift Terekam Di CCTV, Diduga Untuk Sebar Coronavirus

  • Whatsapp
Screen Shot 2020 02 26 at 13.49.19 e1582699815693

Garisatu.com – Seorang wanita meludahi tombol lift, dan terekam di CCTV. Diduga tujuannya untuk menyebarkan Coronavirus.

Dengan alasan telah merenggut banyaknya nyawa dan juga penularan yang gesit dan gampang, penyebaran virus corona menjadi hal yang paling ditakuti masyarakat China.

Seluruh penduduk telah disuruh untuk mencuci tangan terus menerus, hindari pegang gagang pintu, tombol lift, barang dan area yang sering dipegang banyak orang.

Bacaan Lainnya

Dengan rekaman wanita sengaja meludahi tombol lift, isu bahwa penduduk China yang terjangkit dan terinfeksi virus corona ingin sengaja menularkan ke orang lain dapat dibilang nyata.

Alasan ini bukan hanya karena satu bukti, melainkan banyak sekali video dan foto beredar di sosial media tentang penduduk China melakukan hal yang serupa.

Dalam video tersebut, terlihat bahwa si wanita tersebut tengah memasuki lift sambil menggenggam tisu. Terlihat seperti penduduk yang baik, bukan?

Lalu ternyata, ketika semua orang keluar dan tinggal dia sendiri dalam lift, langsung ia meludahi tombol liftnya secara berkali-kali.

Setelah begitu, ia langsung berpindah posisi ke posisi samping lift, jauh dari tombol. Hal ini agar ketika orang lain yang masuk, mereka yang menekan tombolnya.

waniat sengaja ludahi tombol lift

Dengan tanpa rasa bersalah, wanita tersebut menonton orang-orang masuk dan tekan tombol lift dengan tangan telanjang.

Mirisnya, ia lakukan ini berkali-kali. Setiap kali tinggal sendiri dalam lift, langsung bergegas ia ludahi tombol-tombolnya.

Meski belum terverifikasi apa benar wanita ini telah terinfeksi virus corona, akan tetapi hal ini tetap saja salah untuk dilakukan meski bagi orang sehat sekalipun. Sungguh menyedihkan dan menjijikkann kejam dan tanpa hati.

Disarankan untuk semua orang agar menggunakan tisu atau sarung tangan jika akan menyentuh barang-barang di publik. Cegahlah terserangnya coronavirus, apalagi dari ulah orang kejam tanpa hati seperti wanita di rekaman.

Cucilah tangan sesering mungkin, hindari kontak secara berdekatan dengan orang asing atau orang yang batuk-batuk. Jagalah diri dan orang yang disayang semaksimal mungkin. Jangan sampai terjangkit virus corona ini (COVID-2019) dan menularkan kepada satu keluarga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *