Wali Kota Tanjungpinang, H Syahrul, Positif Corona COVID-19!

  • Whatsapp
Wali Kota Tanjungpinang, H Syahrul, Positif Corona COVID-19!

Garisatu.com – Pada Senin, 13 April 2020, Wali Kota Tanjungpinang, H Syahrul dikabarkan positif terinfeksi virus corona COVID-19, setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit.

Kabar tersebut dikonfirmasi benar oleh Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Kepulauan Riau Tjetjep Yudiana, Senin (13/4).

“Ya begitulah,” ucapnya ketika ditanya apakah Wali Kota menjadi salah satu pasien yang positif COVID-19.

Bacaan Lainnya

Lalu ia menjelaskan bahwa saat ini kondisi yang bersangkutan masih stabil.  pihaknya juga telah mendatangkan alat bantu untuk menangani penyakit bawaannya.

“Alhamdulillah kondisi stabil. Kita sudah mendatangkan alat bantu untuk menangani penyakit bawaannya,” terang Pak Tjetjep.

Awalnya, Wali Kota Tanjungpinang, Pak Syahrul mengalami sesak napas yang lalu dilarikan ke Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Raja Ahmad Tabib, Sabtu (11/4) denga ambulans. Ia ditangani oleh tim medis lengkap dibaluti seragam Alat Pelindung Diri (APD) sesuai standar untuk penanganan pasien COVID-19.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tanjungpinang, Rustam juga menyatakan bahwa informasi tersebut benar. Pak Syahrul saat ini dirawat dan diobservasi di RSUP RAT.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *