Wajah Asli Para Artis Dibalik TV

  • Whatsapp
Wajah Asli Para Artis Dibalik TV
Wajah Asli Para Artis Dibalik TV

Garisatu.com – Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan pengakuan sebuah akun Instagram bernama Admiraldi Hardian, yang diduga seorang mantan kru televisi.

Wajah Asli Para Artis Dibalik TV

Admiraldi Hardian membongkar wajah dan sisi lain para artis yang tak diketahui publik melalui Instagram Stories-nya.

Bacaan Lainnya

Wajah Asli Para Artis

Meski telah lenyap dari Instagram Stories Admiraldi Hardian, pengakuan tersebut telah lebih dulu diabadikan oleh akun Twitter @BanyuSadewa dan dibagikan ke akun Twitternya. 

Pria ini membuka suara mengenai dirinya yang mengalami pelecehan seksual oleh salah seorang artis pria. Selain itu, ia juga menyebut tak sedikit selebritas yang wajah dan kehidupan nyatanya berbanding terbalik dengan personanya saat on-air. 

Dalam pernyataan pertama Admiraldi Hardian, dia menyebut ada artis pria yang berimej ‘family man’ sayang istri dan anak, namun ternyata suka menggoda laki-laki.

Wajah Asli Para Artis Dibalik TV

Dia lalu melanjutkan dengan menyebut artis yang menggalang dana ke daerah kumuh, namun setelahnya mengeluh tidak ingin melakukannya lagi.

Bukan hanya itu, dia juga menyebut ada artis yang justru dianggap ber wajah buruk oleh masyarakat, tapi memiliki sifat yang sangat baik.

Wajah Asli Para Artis Dibalik TV

Sementara, dia menyebut, ada komedian legendaris yang disukai masyarakat, tapi sebenarnya memiliki wajah dan sifat yang kasar.

Pria ini kemudian menceritakan pengalaman pribadinya dikelilingi oleh para selebritas. Ia mengungkap pernah ditawarkan barang seperti sepatu, motor hingga apartemen oleh seorang artis pria asal ia bersedia untuk berhubungan fisik dengan artis tersebut. Padahal, artis ini terlihat sangat hangat dengan istrinya saat tampil di hadapan publik. 

Wajah Asli Para Artis Dibalik TV

Selanjutnya ia mengisahkan pengalaman kurang menyenangkan yang ia alami. Ia pernah dipindahkan dari satu program ke program lain hanya untuk menjadi ‘bahan hiburan’ artis pengisi program tersebut. Dirinya mengaku dipeluk, digandeng hingga dicium pipi oleh artis pria yang tak disebut namanya ini.

Wajah Asli Para Artis Dibalik TV

Artis ini juga meminta untuk dipanggil dengan kata ‘sayang’ olehnya. Atasannya pun hanya diam ketika menyaksikan kejadian seolah mengisyaratkan bahwa perilaku tersebut diwajarkan agar artisnya tetap mau shooting.

Ia juga menambahkan jika ada beberapa artis pria yang meminta kru kreatif pria untuk berbuat tidak senonoh, seperti meminta kru untuk meremas dada artis atau artisnya yang ingin menyentuh kelamin kru tersebut saat di-briefing.

Wajah Asli Para Artis Dibalik TV

Jika tidak dituruti, maka artis akan ‘mogok’ shooting. Ia dan beberapa penyintas pelecehan seksual lain yang mengalami kejadian saat bekerja di stasiun TV malu dan tidak berani untuk buka suara karena takut kariernya hancur.

Akan tetapi, ia menegaskan bahwa apa yang dibagikannya itu bukan untuk menjatuhkan pihak tertentu melainkan sebagai sebuah edukasi.

Wajah Asli Para Artis Dibalik TV

“Intinya gue mau edukasi kalian semua biar nggak nelen bulat-bulat gitu aja apa yang ditonton di TV & lamtur. Lamtur itu dibayar untuk naikin berita, lo kalau punya duit lo bisa bayar mereka dan naikin konten lo (settingan maupun asli),” urainya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *