Viral! Tambal Ban Seharga 600 Ribu Rupiah

  • Whatsapp
Viral! Tambal Ban Seharga 600 Ribu Rupiah

Garisatu.com – Biasanya untuk menambal ban mobil menghabiskan 20 ribu sampai 75 ribu rupiah. Namun, untuk seorang warganet perlu menghabiskan kocek sebesar 600 ribu yang dia ceritakan pengalamannya menambal ban itu.

Ditagih 600 Ribu Rupiah

Viral Tambal Ban Seharga 600 Ribu Rupiah 2

Pengalaman itu viral setelah sang pengemudi mobil tersebut menceritakan pengalamannya melalui akun instagramnya @chieagoestine. Dan ia pun menjelaskan kronologinya melalui InstaStory.

“Jadi, itu saya berencana nambal ban serep yang bocor sekaligus mengganti posisi ban depan dengan ban serep. Satu ban saja yang bocor itu pun bocor halus karena ada paku kecil yang tertancap,” kata @chieagoestine mengawali kisahnya lewat fitur InstaStory.

Viral Tambal Ban Seharga 600 Ribu Rupiah 1 3

Ia sempat ditawari untuk mengganti ban yang bocor dengan yang baru. Karena harga ban baru sebesar 500rb, maka ia pun memutuskan untuk menambal ban yang bocor saja.

“Mas bengkel nawari ganti ban second seharga Rp 500 ribu, saya nggak mau dan bilang tambal saja mas, nanti saja mau saya ganti baru semua,” kata @chieagoestine.

Setelah selesai menambal ban yang bocor, warga Banyuwangi itu kaget dengan tagihan yang dikenakan dari pihak bengkel. Tagihan sebesar 600 ribu rupiah itu bahkan lebih tinggi harganya dengan ban yang ditawarkan pihak bengkel sebelumnya.

Karena kesal dengan pengalaman tersebut, @chieagoestine kemudian menceritakan pengalaman mengecewakan tersebut karena tidak ada pemberitahuan sebelum proses perbaikan.

Bengkel tambal ban tersebut bernama Dian Tubles yang berada di Jalan dr Soetomo, Banyuwangi. Bengkel itu hanya menerima satu pelanggan sejak viralnya foto kuitansi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *