Viral Eskrim Rasa Indomie Goreng, Pernah Cobain?

  • Whatsapp
Viral Eskrim Rasa Indomie Goreng, Pernah Cobain

Garisatu.com – Tentu sudah sangat tidak asing lagi bagi kita warga Indonesia untuk menyantap Indomie. Mulai dari Indomie kuah, indomie goreng, popmie, mie tek tek, bakmi, dan masih banyak lagi.

Indomie memang sudah seperti makanan pokok bagi warga negara Indonesia, karna tidak hanya harga nya yang murah, sangat mudah di dapatkan dan juga mudah untuk dimasak alias anti ribet-ribet club.

Bacaan Lainnya

Bahkan untuk yg tidak bisa masak saja akan menjadi bisa jika masaknya adalah Indomie. Selain itu, tentu saja karena rasanya yang begitu sedap yang membuat Indomie ini banyak sekali fansnya.

Tapi baru baru ini, ada satu online shop yang menyajikan Indomie dalam bentuk eskrim.

Viral Eskrim Rasa Indomie Goreng Pernah Cobain 1

Wah, kedengarannya aneh sekali ya, es krim rasa indomie goreng?

Sang Pemilik dari usaha ini, Evelyn Djonaedi dan Stephen Ganda mengatakan bahwa inspirasi mereka untuk menciptakan dessert ini adalah karena kecintaan mereka terhadap indomie.

Holi.icecream adalah Brand nomor satu di Indonesia yang mengeluarkan varian Es krim rasa Indomie goreng lengkap dengan taburan bawang goreng diatasnya .

Menciptakan es krim dengan rasa yang unik seperti Indomie Goreng tidaklah mudah, pemilik Evelyn mengaku membutuhkan proses brainstorming dan eksperimen hingga beberapa kali untuk bisa mendapatkan resep yang tepat.

Akhirnya Evelyn dan Stephen pun mendapatkan resep yang pas dan memutuskan untuk membuat uji coba ke orang orang terdekat.

Mereka meminta keluarga dekat untuk mencicipi karyanya tersebut tanpa memberitahu bahwa rasa yang mereka coba adalah rasa Indomie Goreng.

Hasilnya, respon positif dari orang orang terdekat membuat Evelyn dan Stephen memutuskan untuk memasarkan produk mereka.

Selain eskrim rasa Indomie goreng, Holi.icecream juga menyediakan es krim dalam berbagai varian unik seperti Es krim Energen, Es krim soda Badak, dan Es krim Anggur Merah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *