[VIRAL] Cara Cepat Menurunkan Berat Badan! DIET HACK

  • Whatsapp
[VIRAL] Cara Cepat Menurunkan Berat Badan! DIET HACK

Garisatu.com – Kegemukan merupakan salah satu masalah yang sering dihadapi oleh sebagian besar orang. Sudah tidaklah asing jika banyak orang yang berbondong-bondong melakukan berbagai macam cara untuk mengatasi masalah ini.

Seperti yang kita ketahui, banyak cara yang dapat dilakukan untuk menurunkan berat badan. Dimulai dari berolahraga, mengkonsumsi obat-obatan, diet keto atau lainnya.

Bacaan Lainnya

[irp posts=”4103″ name=”Makan Nasi Dingin: Ada Baik dan Buruknya!”]

Namun banyak tidak diketahui bahwa sebenarnya berat badan ideal sangatlah mudah untuk digapai. Dengan memangkas asupan kalori tubuh dan hanya makan sesuai kebutuhan kalori perhari sebenarnya merupakan cara paling efektif untuk menurunkan berat badan dengan cepat.

Beberapa makanan berikut dapat kamu konsumsi untuk mengurangi asupan kalori berlebih:

[irp posts=”3395″ name=”Pertanda 2020 Ini Membuktikan Bahwa Pasanganmu Adalah Soul mate Kamu!”]

Buah jangan di jus

Mengkonsumsi jus atau buah pada dasarnya sama. Namun jika kamu adalah tipe orang yang suka mengunyah, lebih baik makanlah buat dalam keadaan utuh. Jika buah dijus, kamu akan segera merasa ingin mengunyah lagi dalam waktu singkat.

Yoghurt Plain

Jika ingin makan yang segar seperti eskrim, lebih baik mengubah kebiasaan itu dengan mengkonsumsi yoghurt saja. Pastikan untuk memilih yoghurt yang plain dalam arti tidak ada gulanya.

Jika kamu tipe orang yang tidak bisa menghindari manis-manis, sebaiknya tambahkan madu ke yoghurt plain kamu.

[irp posts=”4581″ name=”Inilah 5 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan!”]

Kopi Hitam

Banyak orang yang memiliki kebiasaan minum kopi, namun banyak pula yang tidak tahu bahwa kopi susu seperti cappuccino atau latte mengandung gula yang sangat banyak dan juga susu full cream. Hal ini tentu saja akan menggagalkan kamu untuk menurunkam berat badan. Maka itu gantilah kopi susu yang kamu konsumsi menjadi kopi hitam mulai sekarang.

Ganti gula dengan kayu manis atau madu

Tahap terakhir ini ditujukan untuk kamu yang sangat amat menyukai makanan atau minuman manis. Kamu tetap bisa mengkonsumsi yang manis-manis, tetapi gunakan pemanis alami seperti madu dan kayu manis.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *