[VIRAL] Apple Akan Rilis Fitus Widget di iOS 14!

  • Whatsapp
Apple Akan Rilis Fitus Widget di iOS 14

Garisatu.com – Telah beredar kabar baik dari Apple yang akan secara resmi menghadirkan fitur Widgets terbaru pada iOS 14.

Namun menurut para penggemar gadget, fitur baru widgets malah akan menyamakan iOS versi terbaru ini layaknya sistem operasi Android.

Faktanya, Update iOS 14 terbaru kali ini akan menghadirkan fitur-fitur yang telah tersedia pada sistem Android sebelumnya seperti App Library hingga Picture-in-Picture.

Namun ternyata, fitur terbaru Widgets yang tersedia di iOS 14 memiliki keunikkan tersendiri yang melebihi sistem Widgets pada sistem Android.

Menurut salah satu situs XDA-Developers, kehadiran fitur terbaru Widgets pada iOS 14 akan membuat fitur Widgets pada sistem Android kalah.

Apple berupaya keras dalam menciptakan fitur Widgets yang berguna untuk para penggunanya.

“Sudah lama sejak Google serius terhadap fitur widgets. Apple menunjukkan betapa bergunanya widgets dengan perspektif baru yang tak dimiliki Android,” tutur XDA-Developers.

Smart Stack adalah salah satu keunggulan yang membedakan fitur terbaru Widgets milik Apple dengan fitur yang dimiliki Andorid.

Smart Stack adalah fitur yang dapat mempermudah user saat akan mengaktifkan widget. Fitur ini membuat widgets dapat di slide-slide untuk mengubah informasi.

Sedangkan widgets yang terdapat di sistem Android memiliki kesan yang lebih kaku karena widgets pada Android hanya dapat menampilkan satu informasi saja.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *