Video Sedih Ayah Terpisah Dengan 1 Bayinya Yang Terinfeksi Coronavirus, Extremely Sad!

  • Whatsapp
coronavirus pada bayi

Garisatu.com – Gempar! Bayi dari pria ini terserang Coronavirus. Sekarang ia tak dapat menyentuh, menggendong, ataupun menyayangi anaknya secara fisik.

Coronavirus, virus yang telah merenggut banyak nyawa. Tanpa melihat usia, dari yang baru lahir sampai lansia pun bisa menjadi korban.

Inilah video menyedihkan tentang seorang ayah yang harus dipisahkan dengan anaknya karena virus Corona yang telah menyerang bayi tersebut:

Bacaan Lainnya

Video yang diunggah di twitter ini telah membuat pada netizen prihatin dan bersedih. Sekarang, banyak sekali netizen yang mendoakan kesembuhan anak yang dikarantina seperti video diatas.

Anak yang baru keluar menyapa dunia, harus terpisah dengan orang tuanya. Terkurung dalam ruangan isolasi, berjuang hidup.

Ini hanya salah satu momen yang tertangkap kamera. Bayangkan orang lain yang juga kehilangan anggota keluarga, ataupun orang yang disayangi mereka. Betapa sedih dan kehilangannya mereka.

Untuk mengurangi korban nyawa, mari kami bersama-sama mencegah diri sendiri dan orang yang disayangi dari virus Corona ini!

Cara-cara agar dapat mencegah terserangnya Coronavirus:

Inilah makanan dan vitamin yang dapat membantu menyembuhkan Coronavirus:

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *