Valorant: 6 Tips Menang di Competitive Dan Jadi Pro Player!

  • Whatsapp
Valorant 6 Tips Menang di Competitive Jadi Pro Player

Garisatu.com – Valorant, game FPS di PC yang tidak hanya sebatas action, tetapi juga memerlukan strategi yang tepat untuk memenangkannya.

Mode Ranked, atau lebih diketahui sebagai Competitive mode di Valorant sudah dirilis, dan tentunya tidak semudah yang dipikirkan untuk memenangkannya

Inilah 6 Tips Menang di Competitive dan menjadi pro player:

1. Berlatih shooting aim dan sesuaikan setup

Kamu bisa berlatih menembak di shooting range, dan sesuaikan setup-mu agar nyaman saat perang.

2. Hafalkan map dan blind-spot bagus

Beberapa blind-spot yang dapat kamu cari untuk berdiam diri dan menembak musuh merupakan salah satu strategi bagus memenangkan game ini.

3. Jangan maksa memakai Duelist

Dalam satu tim, paling banyak Duelist yang boleh ada hanya 2. Hal ini karena karakter ini merupakan ‘mesin pembunuh’ dan tidak dapat membantu tim dengan banyak.

Maka jika kamu tidak terlalu percaya diri, biarkanlah pemain lain yang lebih bisa kill banyak untuk memakainya.

4. Komunikasi dengam tim

Komunikasi dengan teman satu tim merupakan poin penting di game ini karena teamwork lah yang akan membawakan kemenangan.

5. Wajib ada Sentinel di tim

Sentinel, karakter support, sangat diperlukan dalam suatu tim. Sage maupun Cypher memiliki peran yang berguna saat perang.

Sage dikenal sebagai Agent yang sangat OP sejak pertama pengrilisan Valorant. Sedangkan Cypher dapat menaruh CCTV di berbagai tempat untuk menyediakan vision bagi tim.

6. Fokuskan Econ Rating

Tidak hanya jumlah kill atau ronde yang dimenangkan, Econ Rating (Economy Rating) juga salah satu poin penting yang perlu difokuskan.

Econ Rating dihitung dari seberapa banyak uang yang kamu keluarkan di setiap ronde. Maka itu harus irit dan jangan terlalu sering mati agar tidak perlu membeli ulang perlengkapan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *