Udil Membuat Debut Di Alter Ego Dengan Performa Terbaiknya Di MPLI 4 Nation Cup 20 Juni 2020

  • Whatsapp
Udil Membuat Debut Di Alter Ego Dengan Performa Terbaiknya Di MPLI 4 Nation Cup 20 Juni 2020

Garisatu.com – Debut Udil bersama Alter Ego menunjukan menunjukkan performa terbaiknya. Hal itu terbukti bahwa Alter Ego berhasil menang atas Notorious Villains dalam turnamen Mobile Legends, MPLI 4 Nation Cup.

Udil Membuat Debut Yang Manis

MPLI 4 Nation Cup 20 Juni 2020 Debut Udil Di Alter Ego Dengan Performa Terbaiknya 2

Duet Udil x Celiboy benar-benar membuat Notorious Villains kualahan. Saat game pertama, Udil memakai hero mage bernama Luo Yi. Ia hanya mampu mendapatkan satu kill dan enam assist. Beruntung Alter Ego eSports sukses menyudahi perlawanan di game pertama dengan skor 13-3.

Bacaan Lainnya

Kemudian di game kedua, dia menggunakan Pharsa dan berhasil mendapatkan dua kill dan 12 assist. Alter Ego mendapatkan hasil akhir pertandingan dengan skor kemenangan 18-6. Kemenangan di laga perdana ini akan memotivasi mereka di laga penyisihan berikutnya. Alter Ego akan kembali unjuk gigi pada Week 2 Grup B, Sabtu (27/6/20).

Di game lainnya, Evos SG memperlihatkan bahwa mereka juga tidak mau kalah dengan tim ‘kembar’ nya, Evos Legends, dengan meng-sikat habis Team Bosskurr dari Malaysia.

Untuk game terakhir di hari kedua MPLI 4 Nation Cup, team Bosskurr berhasil mengalahkan team Notorious Villains dalam 3 game. Di game 3, Bosskurr membanti Notorious Villains 13-0.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *