Trik Ampuh Lupakan Mantan 2020: Anti Galau di Masa COVID-19!

  • Whatsapp
Trik Ampuh Lupakan Mantan 2020: Anti Galau di Masa COVID-19

Garisatu.com – Apa kamu baru saja putus, atau sudah lama? Hubungan yang sudah berakhir tidak ada gunanya jika dikenang-kenang dan menghambat perjalanan hidupmu selanjutnya.

Perasaan galau sama sekali tidak ada gunanya. Sama juga dengan harapan kamu akan balikan dengan mantanmu. Buang jauh-jauh rasa kehampaan dan kesedihanmu. Ayo dong, semangat lagi!

Bacaan Lainnya

Ingin memulai hidup baru dan move on dari mantan? Tidak ingin pun harus! Ikuti 5 cara ini:

5. Hapus semua foto dan percakapanmu dengan dia

Sebagian besar orang yang tidak bisa move on pasti menangis sendiri sambil membaca chatting lama atau melihat-lihat foto mantan.

Meski berat, kamu harus bisa menghapus semua kenangan tersebut karena tidak ada gunanya lagi terjebak dalam pilu.

4. Jual atau sumbangkan semua barang yang mengingatkanmu tentang dia

Hadiah darinya, maupun barang-barang yang sering ia gunakan atau sebut pasti mengingatkan dirinya kepadamu. Coba saja jual semua barang tersebut, setidaknya sakit hatimu didampingi uang dari jualan tersebut.

Kalau tidak laku terjual ya berikan ke orang lain saja, karena barang-barang tersebut adalah salah satu alasan kamu jadi susah move on!

3. Cari hobi baru

Mencari hobi baru untuk memenuhi waktu kosongmu itu penting! Jika kamu tidak tahu mau ngapain, pasti malah mengisi waktu dengan mengenang mantan.

Coba saja game baru, atau mulai nonton seri drama. Hal lain mungkin boleh coba belajar sesuatu yang baru.

2. Ingatkan dirimu bahwa kamu berhak mendapatkan yang lebih baik!

Jika kamu sedih karena merasa kesepian, coba ingatkan dirimu sendiri bahwa kamu berhak mendapatkan yang baru, yang bisa menerimamu apa adanya, atau yang bisa menyayangimu sepanjang masa.

1. Cari pasangan baru

Tentu yang paling ampuh dalam mengisi kekosongan adalah mencari pengganti. Tetapi ingat, meski kamu sedang patah hati, jangan patahkan hati orang lain dengan memberi harapan palsu atau memperlakukannya dengan tidak baik.

Coba beranikan diri untuk mengenal orang baru dan menjalin hubungan yang lebih baik. Poin pentingnya ialah jangan cepat-cepat pacaran hanya agar bisa move on. Pilihlah orang yang benar-benar baik dan cocok denganmu!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *