Tom Cruise Syuting Film Di Norwegia Tanpa Harus Karantina COVID-19!

  • Whatsapp
Tom Cruise Syuting Film Di Norwegia Tanpa Harus Karantina COVID-19

Garisatu.com – Di musim gugur tahun ini Aktor Hollywood Tom Cruise dan krunya dikabarkan sedang berada di Norwegia untuk syuting film baru Mission Impossible.

Ternyata mereka dibebaskan atas kewajiban karantina oleh Pemerintah setempat.

Meski begitu demi keamanan, sebelum dan sesudah tiba di Norwegia mereka menjalani tes COVID-19 didampingi tenaga medis dan test lab mobile.

Media Norwegia mengungkapkan bahwa Tom Cruise secara pribadi meminta kepada Perdana Menteri Norwegia Erna Solberg dan Menteri Kebudayaan Abid Raja untuk mengizinkan syuting di tengah pandemi ini.

“Syuting dilakukan di bawah pengawasan pemerintah yang mencegah infeksi secara komprehensif,” jelas Menteri Pertanian dan Pangan Olaug Bollestad dalam konferensi pers, seperti dilansir dari Reuters.

Kementerian kebudayaan setempat mengungkapkan alasan kelonggaran karantina tersebut diberikan yakni karena agar syuting di sana, film tersebut mendapat hibah 50 juta crown Norwegia dari Institut Film Norwegia.

Bahkan film Mission Impossible: Fallout yang juga mengambil lokasi syuting di Norwegia mendapatkan lebih dari 791 juta dolar AS di box office global.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *