Tips Wajah Glowing Berseri Setiap Hari!

  • Whatsapp
Tips Wajah Glowing Berseri Setiap Hari
Tips Wajah Glowing Berseri Setiap Hari

Garisatu.com – Semua wanita pasti menginginkan wajah yang glowing bak artis Korea bukan? Tak sedikit dari kita yang mengikuti langkah-langkah skincare hingga perawatan wajah seperti artis Korea untuk mendapatkan wajah glowing.

Wajah glowing memang membuat seseorang bersinar tidak dari luar saja namun juga dari dalam, dengan wajah glowing maka kita secara tidak langsung terlihat lebih segar dan awet muda. Wajah glowing juga pastinya dapat menambah tingkat kepercayaan diri kita, girls.

Bacaan Lainnya

Home Remedies For Glowing Face - How To Get Glowing Face

Tapi, bagaimana caranya untuk mendapat wajah glowing bersinar yah? Apa harus melakukan facial dengan harga selangit? Atau membeli skincare mahal?

Tenang ladies, disini kita kasih tips untuk wajah glowing tanpa mengeluarkan biaya yang selangit! Salah satu tipsnya adalah, kamu bisa mencoba menggunakan sleeping mask setiap malam sebelum tidur.

Manfaat sleeping mask antara lain menutrisi dan menghidrasi kulit, serta mampu memperbaiki sel-sel kulit mati pada wajah, mencerahkan, melembapkan, dan mampu mencegah penuaan dini.

Rekomendasi Sleeping Mask Terbaik Untuk Mencerahkan Kulit Wajah

Beberapa cara dibawah ini dapat kamu simak untuk mendapatkan wajah glowing.

Tips Wajah Glowing

1. Gunakan sebelum tidur
Sesuai dengan namanya, sleeping mask lebih optimal digunakan pada saat sebelum tidur, sehingga kulit wajah bisa fokus menyerap nutrisi nutrisi yang ada pada sleeping mask. Namun sebelum menggunakan sleeping mask, diwajibkan kamu membersihkan wajah terlebih dahulu yah. Kulit wajah yang bersih akan menyerap nutrisi lebih optimal guys!

2. Gunakan toner pelembab
Sebelum menggunakan sleeping mask kita dianjurkan menggunakan toner pelembab terlebih dulu. Langkah ini dilakukan setelah kamu mencuci wajah ya. Karena setelah mencuci wajah, wajah butuh dihidrasi kembali supaya tetap menjaga kelembapannya. Kamu bisa mencoba toner yang mengandung Hyaluronic Acid yang dapat menjaga kelembapan kulit.

Cegah Penuaan Dini dengan 8 Serum Anti-Aging Lokal Ini Yuk!

3. Serum anti aging
Serum anti aging juga dibutuhkan untuk mengurangi garis-garis halus, menjaga elastisitas kulit, dan mencerahkan kulit. Untuk serum, sebaiknya pilih yang mengandung Retinol. Serum dengan kandungan retinol bekerja secara optimal untuk merangsang regenerasi sel-sel kulit baru sehingga meningkatkan produksi kolagen alami di kulit.

4. Sleeping mask
Step terakhir dari night skincare kamu adalah sleeping mask. Setelah serum telah meresap ke wajah, oleskan sleeping mask ke seluruh permukaan wajah dan pijat dengan lembut supaya nutrisinya dapat terserap dengan baik. Kamu dapat memilih sleeping mask yang cocok dengan kondisi kulit kamu ya girls!

5. Gunakan rutin
Tidak perlu setiap hari, cukup gunakan sleeping mask 2 hari sekali saja ya girls.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *