Tips Ketiak: Putih, Cerah, Mulus

  • Whatsapp
Tips Ketiak: Putih, Cerah, Mulus
Tips Ketiak: Putih, Cerah, Mulus

Garisatu.com – Buat kalian para wanita pasti menginginkan ketiak yang putih, mulus, dan cerah tentunya dong yah! Tidak hanya membuat kita tampil lebih pede saat menggunakan sleeveless top, ketiak yang cerah dan bebas bau tentu saja menjadi idaman semua wanita.

Untuk mendapatkan ketiak yang putih dan cerah tentu tidak hanya dengan mengembalikkan telapak tangan guys. Berikut kita akan kasih tips ketiak buat kalian untuk merawat ketiak supaya tetap sehat dan putih. Yuk lanjut membaca! 

Bacaan Lainnya

Tips Ketiak

900

Tips ketiak Pertama, kalian harus memilih deodorant yang menggunakan bahan bahan natural guys, penggunaan deodoran supaya membantu menghilangkan bau ketiak. Tapi kalian harus pintar dalam memilih jenis deodoran karena apabila tidak, akan membuat kulit ketiak kita menjadi gatal atau sesitif.

article 3657

Kedua, kamu juga harus rajin meng-scrub ketiak kamu, girls. Scrub tidak hanya pada wajah saja, kalian bisa melakukan scrub pada bagian ketiak juga, fungsinya juga kurang lebih sama seperti scrub pada wajah, yakni mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menempel pada kulit ketiak. Kamu bisa meng-scrub ketiak kamu at least sekali dalam seminggu ya. 

cara memutihkan ketiak hitam foto instagramcomursamajorvt 1

Ketiga, moisturizer. Yaps, kulit ketiak kamu juga perlu di hidrasi, terutama sehabis kamu shaving ketiak kamu. Menggunakan moisturizer membantu kulit ketiak tetap sehat, mulus, dan terhidrasi dengan baik. Penggunaan moisturizer dengan bahan alami yang mengandung antibakteri juga bisa membantu menghilangkan bau badan. 

Webp net resizeimage 2019 05 22T201950 360

Keempat, cleanser. Kamu juga harus memperhatikan kebersihan ketiak kamu girls. Terutama saat beraktivitas, otomatis keringat dan bakteri penyebab bau badan bisa tumbuh dengan subur di area sekitar ketiak. Kalian bisa memilih pembersih dengan butiran foam yang lebih halus agar tidak menyebabkan iritasi pada kulit ketiak. 

Nah, di atas adalah beberapa tips dalm merawat ketiak kamu. Mulai sekarang, yuk jaga kesehatan ketiak kamu mengikuti langkah langkah diatas. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *