Tidak Pakai Masker: Auto Diusir Dari Mall!

  • Whatsapp
Tidak Pakai Masker: Auto Diusir Dari Mall!
Tidak Pakai Masker: Auto Diusir Dari Mall!

Garisatu.com – Dalam kondisi pandemi seperti ini protokol kesehatan memang menjadi elemen paling penting dalam keseharian kita. Mulai dari masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan lain sebagainya.

5ec417b0f1556

Protokol kesehatan ini jelas harus kita terapkan dimana pun kita berada termasuk di dalam Mall sekalipun. Namun, sepertinya masih banyak masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan. Seperti contoh nya kasus di Samarinda ini. 

Bacaan Lainnya

Auto Diusir

Baru-baru ini media sosial diramaikan dengan sebuah video yang menampilkan wanita auto diusir karena tidak menggunakan masker.

fjcm1ihjneoydwss5qdr

Dalam video berdurasi 35 detik itu nampak wanita berbaju biru sedang berkomunikasi dengan petugas pusat perbelanjaan (mal) di Samarinda, wanita itu terus mengelak ketika diminta menggunakan masker.

Karena wanita tersebut dianggap tidak mematuhi peraturan Mall, satpam pun akhirnya mengusir wanita tersebut dari area Mall. 

image 29

Video tersebut diunggah oleh akun twitter @AREAJULID pada hari Kamis 17 September. Video tersebut pun menarik banyak perhatian dari warganet. Kebanyakan dari komentar yang dikirimkan berisi kritikan pedas atas kelakuan wanita yang tidak mengenakan masker tersebut. 

Warganet juga merasa bahwa tindakan satpam tersebut patut diapresiasi karena dalam kondisi pandemi seperti ini, kita harus tetap menjaga kebersihan dan kehigenisan supaya tidak tertular virus Covid-19 ini. Jangan sampai karena tidak mengikuti protokol kesehatan menyebabkan kita tertular virus ya guys! #kenakanmaskermu

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *