Tangani Imbas Corona 2020: BTN Dukung Kejagung Bagi Bansos!

  • Whatsapp
BTN Dukung Kejagung Bagi Bansos Dampak COVID-19!

Garisatu.com – Pada Selasa, 5 Mei 2020, Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Pahala Nugraha Mansury bersama Kejaksaan Agung ST Burhanuddin secara simbolis mengisi mobil box penuh dengan sembako untuk dibagikan seputar DKI Jakarta.

b3

Bacaan Lainnya
Ada sebanyak 3.000 paket bansos sembako yang disiapkan dari pihak BTN.

Tidak hanya sebagai bansos, tetapi juga sebagai bentuk dukungan kepada stakeholder perusahaan dalam menjalani kegiatan sosial untuk membantu masyarakat yang terdampak wabah COVID-19.

Garisatu.com - Pada Selasa, 5 Mei 2020, Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Pahala Nugraha Mansury bersama Kejaksaan Agung ST Burhanuddin secara simbolis mengisi mobil box penuh dengan sembako untuk dibagikan seputar DKI Jakarta.

Kejagung akan mendistribusikan sembako tersebut kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 di 6 wilayah Jakarta, sesuai jadwal, melalui Kejaksaan Negeri Depok, Bekasi, Tangerang, Cikarang, Cianjur, dan Cibinong.

Kegiatan ini termasuk dalam CSR (Tanggung jawab Sosial Perusahaan) Bank BTN dalam men-support pemerintah dalam mengurus masalah sosial akibat dampak wabah COVID-19.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *