Sulianti Saroso Penuh, Pasien Diduga Corona Bertambah

  • Whatsapp
Sulianti Saroso Penuh, Pasien Diduga Corona Bertambah

Garisatu.com – Sebagaimana diketahui RSPI Sulianti Saroso kini sudah penuh. Menurut Mohammad Syahril selaku Direktur Utama RSPI Sulianti Saroso, pasien yang kini dalam proses pemantauan telah dipindahkan ke rumah sakit rujukan lainnya.

Hasil gambar untuk rspi sulianto

Faktanya, kini pasien yanh diduga terus bertambah, dan untungnya kini DKI Jakarta sudah menyediakan 8 rumah sakit rujukan. Sehingga pasien yang tidak bisa berobat di RSPI Sulianti Saroso dapat segera ditangani di rumah sakit rujukan lainnya.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Inilah 7 Herbal Pencegah Serangan Coronavirus!

Hasil gambar untuk rspi sulianto

Perlu diingat lagi bahwa RSPI Sulianti Saroso bukan tidak menerima pasien lagi, namun dikarenakan rumah sakit telah penuh. Sehingga banyak pasien yang tidak dapat berobat.

Baca Juga: Kena Coronavirus? Tenang, 4 Asuransi Ini Bakal Nanggung!

Inilah 8 rumah sakit rujukan yang tersedia di DKI Jakarta: RSUD Gatot Soebroto, RS Persahabatan, RSAL Mintohardjo, RSUD Pasar Minggu, RSUD Cengkareng, RSAL Mintohardjo, RS Fatmawati, RS Polri Sukanto.

Hasil gambar untuk rspi sulianto

Hingga kini terdapat 9 pasien yang suspect Corona mendapat pantauan khusus. 9 pasien tersebut adalah mereka yang telah melakukan kontak tubuh dengan pasien positif terjangkit Corona.

Kesembilan pasien ini akan dipantau terus, jika hasil tes ternyata negatif mereka segera diperbolehkan untuk pulang ke rumah masing-masing.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *