Sudah Punya Pacar Atau Nikah Tapi Masih Jatuh Cinta Sama Yang Lain, Renungkanlah!

  • Whatsapp
Sudah Punya Pacar Atau Nikah Tapi Masih Jatuh Cinta Sama Yang Lain, Renungkanlah!

Garisatu.com – Tidak sedikit dari kita yang sudah punya pacar atau nikah tapi masih jatuh cinta sama yang lain. Percikan cinta dapat dimulai dari beberapa faktor seperti rasa kagum, rasa kasihan, rasa penasaran, dan masih banyak lagi.

Sudah Punya Pacar Atau Nikah Tapi Masih Jatuh Cinta Sama Yang Lain, Renungkanlah!

Perasaan seperti kagum, kasihan, penasaran atau lainnya yang muncul saat melihat seseorang tidaklah aneh. Namun akan berbahaya jika kamu tidak sadar bahwa kamu telah jatuh cinta pada orang tersebut. Perasaan berdebar-debar saat menemui orang tersebut menandakan bahwa dirimu telah jatuh cinta padanya secara tidak sadar.

Bacaan Lainnya

Perasaan berdebar pada dasarnya muncul secara tiba-tiba dengan alamiah dan akan sulit untuk kamu kontrol. Tapi hal ini bukanlah sebuah alasan kuat bagi kamu untuk tidak tetap setia dengan pasangan kamu. Dalam hidup ini kamu dapat memilih, tapi pastikanlah pilihan kamu tepat jangan sampai kamu menyesal nantinya.

Ada baiknya sebelum perasaan jatuh cinta kamu semakin mendalam dan berkemungkinan menghancurkan hubungan percintaan kamu, renungkanlah beberapa hal berikut agar kamu tidak salah memilih.

Sadar! Perasaan Kamu Hanya Untuk Sementara

Rasa cinta atau suka pada seseorang dapat naik dan turun. Hal ini berlaku pada mereka yang sudah pacaran dan bahkan sudah menikah.

Jika pasangan kamu sedang membuat kamu kesal, maka persentase cinta atau rasa suka kamu padanya akan berkurang. Tapi ingat, jangan hanya karena masalah sepele kamu langsung mengambil keputusan yang tidak masuk akal.

Ingat kembali hal-hal yang telah kalian lalui bersama selama ini, maka kamu akan sadar bahwa perasaan kamu pada seseorang yang baru itu hanyalah untuk sementara.

Sudah Punya Pacar Atau Nikah Tapi Masih Jatuh Cinta Sama Yang Lain, Renungkanlah!

Rasa cinta memang datang tiba-tiba, tapi ingat semua pilihan ada di tangan kamu

Jika kamu tahu kamu adalah tipe yang mudah jatuh hati pada seseorang, patutlah kamu sudah membatasi hubungan kamu dengan seseorang. Pada dasarnya tidak ada yang bisa mengendalikan perasaan cintamu, tapi kita tahu kamu bisa mengendalikan diri kamu sejak awal agar kamu tidak jatuh cinta nantinya.

Jika sudah terlanjur, kembali lagi pilihan ada ditangan kamu. Pilihan untuk stay setia atau pilihan untuk mengkhianati pasangan kamu itu adalah pilihan kamu. Jika kamu ingin tetap setia, jangan khawatir. Meski sulit tetap akan ada caranya.

Pikirkan, apa kamu akan lebih bahagia dengan orang baru itu?

Berbagi rasa suka maupun duka, melewati momen bertengkar dan kasih adalah hal kecil dan indah yang telah mengisi suatu hubungan pacaran atau pernikahan pasangan. Hal tersebut membuktikan bahwa manusia itu tidak ada yang sempurna. Kamu telah melewati berbagai rintangan dengan pasangan kamu selama ini, kalian berada dalam tim yang sama. So? Kenapa kamu memutuskan untuk mengkhianati kisah cinta kalian yang selama ini telah kalian lalui?

Dia cuman datang untuk mengetes kesetiaan kamu, pikirkan baik-baik!

Seorang sosok baru yang membuat kamu jatuh hati secara tiba-tiba meski sudah memiliki pasangan hidup, bukankah aneh?

Dengan pikiran yang jernih dan rasional, pikirkanlah seribu alasan mengapa kamu ingin mengkhianati pasangan kamu dan memilih yang baru.

Jika alasan untuk meninggalkan lebih banyak dibandingkan alasan untuk setia, maka kamu harus bertanya pada hati sucimu.

Meski pasangan kamu tidak seperti yang kamu harapkan dan memiliki banyak kekurangan, apakah kamu merasa lebih baik darinya? Apa yang membuat dirimu melebihi dirinya?

Semua manusia tidak ada yang sempurna. Kamu mengetahui segala sisi buruk pasangan kamu karena kamu telah bersamanya untuk waktu yang cukup lama. Meski kamu berubah ke lain hati, dapatkah kamu memastikan nantinya kamu dapat menerimanya apa adanya?

Rumput tetangga lebih hijau

Sudah Punya Pacar Atau Nikah Tapi Masih Jatuh Cinta Sama Yang Lain, Renungkanlah!

Pepatah populer ini sering kita dengar, tapi jarang kita terapkan dalam hidup. Kita sebagai manusia biasa ini hanya dapat melihat milik orang lain dan tidak pernah melihat apa nilai dan kelebihan dari milikmu.

Pasanganmu yang selama ini setia pada kamu, adalah sosok yang sangat istimewa dan tidak ternilai harganya. Royalitas dan komitmen dari dirinya memiliki nilai tersendiri.

Kamu hanya mampu melihat milik orang lain tanpa memgetahui cerita dibalik itu. Jika kamu mengetahui cerita sebenarnya, mungkin milikmu jauh lebih baik dari milik orang lain.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *