Style Fashion Yang Akan Viral di 2021

  • Whatsapp
Item Fashion Yang Sedang Terkenal 2020
Item Fashion Yang Sedang Terkenal 2020

Garisatu.com – Style fashion menjadi salah satu aspek yang terus berkembang dari masa ke masa. Mulai dari beragam model, bahan, hingga kegunaan. Nah berikut kita akan bahas trend item fashion yang selalu bisa kamu jadikan andalan untuk outfit kamu lho! 

Style Fashion Yang Akan Viral di 2021

1. Cardigan rajut

Bacaan Lainnya
Style Fashion Yang Akan Viral di 2021

Item yang satu ini wajib ada di lemari kamu para wanita. Item fashion yang sekilas seperti pakaian yang kerap digunakan oleh nenek nenek ini menjadi trend fashion belakangan ini.

Cardigan bisa menjadi casual dan juga chic karena bisa kamu padankan dengan berbagai macam baju lainnya. Cardigan dapat dipadankan dengan tanktop maupun kaos. Sangat mudah bukan? 

2. Puff sleeve 

Style Fashion Yang Akan Viral di 2021

Trend fashion ini memang sedang hype terinspirasi dari korean style fashion. Puff di bagian tangan memberikan kesan cute loh! Puff sleeve ini juga cocok baik lengan panjang maupun pendek. Kamu bisa memilih sesuai seleramu.

Style Fashion Yang Akan Viral di 2021

3. Jeans 

Style Fashion Yang Akan Viral di 2021

Jeans memang tidak pernah luput dari dunia fasion. Tampilannya yang vintage selau berhasil membuat kita terlihat kece. Beragam model jeans juga dapat kamu pilih berdasarkan bentuk tubuh mulai dari boyfriend jeans, ripped jeans, skinny jeans, atau baggy jeans. 

4. Bucket hat 

Style Fashion Yang Akan Viral di 2021

Selain atasan dan bawahan, aksesoris juga dibutuhkan untuk menunjang pakaian kamu. Nah, salah satu aksesoris yang sedang hits adalah bucket hat. Topi bentuk bundar ini bisa digunakan wanita maupun pria. Kamu bisa memilih bucket hat dengan model aesthetic, ataupun bucket hat dengan warna pastel yang memberi kesan cute. 

5. Shoulder pads 

Style Fashion Yang Akan Viral di 2021

Trend fashion ini kembali hadir didunia fashion di pertengahan 2020 ini. Atasan shoulder pads memberi kesan bahu yang lebih tegak. Fashion ini juga bisa digunakan wanita maupun pria bergantung dengan model pakaiannya. 

Nah itulah style fashion yang akan viral pada tahun 2021 mendatang guys. Namun tidak hanya itu, kamu juga harus menyimak 8 Fashion tips berikut untuk memastikan dirimu untuk tampil tetap stylish.

  1. Cek lemari baju kamu, work with what you have.
Style Fashion Yang Akan Viral di 2021

Pastikan kamu mempunyai base pakaian yang andal seperti: gaun hitam kecil yang ikonik, celana jins yang pas, blazer klasik, kaus oblong sederhana dan kancing-turun dalam warna netral, dan jaket kulit (atau jaket denim) yang praktis.

Bekerja dengan koleksi pakaian yang telah kamu miliki dengan teknik mencampur dan mencocokkan teknik dasar (dan mempelajari cara menatanya) adalah kunci untuk terlihat rapi dalam berpakaian.

2. Pastikan baju kamu pas body.

Style Fashion Yang Akan Viral di 2021

Salah satu trik untuk membuat item pakaian apa pun tampak luar biasa adalah dengan memastikan size pakaian tersebut pas dengan ukuran tubuhmu, sewalah penjahit baju yang baik. Pakaian yang dijahit tidak hanya terlihat mewah, tetapi juga terasa lebih nyaman.

3. Pelajari proposi balance

Style Fashion Yang Akan Viral di 2021

Menyeimbangkan proporsi akan membahas tentang menata pakaian kamu untuk menciptakan harmoni estetika secara keseluruhan. Caranya adalah dengan mengenakan pakaian yang disesuaikan dengan bentuk tubuh kamu.

Saat kamu ingin bermain-main dengan pakaian oversized atau bentuk yang tidak biasa, jadikanlah momen tersebut untuk mengekspresikan dirimu dengan menjaga tampilan penampilanmu tetap pas. Misalnya, coba padukan crop top ketat dengan jeans wide-leg, atau atasan puff-shoulder dengan celana straight-leg.

4. Cari style dirimu

Style Fashion Yang Akan Viral di 2021

Mencari gaya tanda tangan saja bisa memakan waktu bertahun-tahun, tetapi kamu bisa memulainya dengan membuat mood board. Ingatlah bahwa style fashion gaya pribadi adalah sebuah eksperimen, kamu tidak pernah tahu penampilan luar biasa apa yang menanti kamu sampai kamu berada di ruang ganti.

Kategori “pakaian pria” dan “pakaian wanita” sangatlah tidak boleh menentukan cara kamu berbelanja. Luangkan waktu untuk bermain-main dengan warna dan bentuk untuk menemukan apa yang tampak hebat pada tubuh unik kamu.

5. Jadilah shopper handal

Style Fashion Yang Akan Viral di 2021

Mempelajari cara berbelanja persis seperti yang kamu inginkan akan sangat membantu kamu menghindari lemari penuh dengan barang-barang yang tidak akan pernah kamu kenakan. Jika lemari pakaian kamu terdiri dari barang-barang yang kamu sukai, menata pakaian akan menjadi kebiasaan kamu.

6. Tambahkan tali pinggang

Style Fashion Yang Akan Viral di 2021

Menambahkan ikat pinggang pada style fashion penampilan kamu merupakan salah satu cara termudah untuk membuat tampilan pakaian secara keseluruhan terlihat lebih serasi. Ini juga merupakan trik yang bagus untuk memberikan keseimbangan pada tampilan yang mungkin tidak akan berhasil — seperti sweter kasmir panjang dan rok midi bergelombang.

7. Bermain dengan warna

Style Fashion Yang Akan Viral di 2021

Jika kamu gugup untuk menambahkan warna pada style fashion penampilan kamu yang biasa, mulailah dengan hanya menambahkan satu potongan warna-warni, dan pertahankan penampilan kamu yang lain tetap terlihat netral.

Saat kamu merasa lebih nyaman dan confident dengan warna, kamu akan mempelajari kombinasi warna mana yang paling cocok untuk gaya kamu. Lihatlah roda warna untuk mendapatkan inspirasi.

8. Mix tekstur dan pattern

Style Fashion Yang Akan Viral di 2021

Hari-hari mencocokkan style fashion tas tangan dengan sepatu kamu sudah berakhir. Tekstur dan cetakan yang berbenturan atau tidak menyatu membuat pernyataan tampilan yang berani.

Mulailah dari yang kecil dengan pola netral seperti garis-garis dan tekstur sederhana seperti kulit dan rajutan, tambahkan payet dan paisley dalam jumlah kecil (seperti syal, dasi, atau kopling) sampai kamu mempelajari apa yang cocok untuk dirimu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *