Sony PS 5 Akan Dirilis Berdekatan Dengan Xbox Series X?

  • Whatsapp
Sony PS 5 Akan Dirilis Berdekatan Dengan Xbox Series X

Garisatu.com – Sebagian negara akan memasuki musim liburan akhir tahun ini. Hal ini pun dinilai jadi momen yang tepat untuk meluncurkan game konsol edisi terbaru. Salah satu game konsol yang telah dinanti-nanti adalah Sony PS 5.

Sony PS 5 Akan Diluncurkan Pada Pertengahan November

Sony PS 5 Akan Dirilis Berdekatan Dengan Xbox Series X

Dilansir dari Slash Gear pada Sabtu (29/8), kemungkinan besar Sony PS 5 akan diluncurkan pada pertengahan November. Kemungkinan ini pun sempat dipastikan oleh Sony bahwa generasi terbaru dari keluarga besar PS itu memang ditargetkan akan meluncur pada musim liburan 2020.

Bacaan Lainnya

Apalagi, Microsoft pun telah berkomitmen untuk dapat menghadirkan XBox Series X pada November. Agar tak kehilangan momentum, maka diperkirakan PS 5 pun akan meluncur di bulan yang sama.

Meskipun, hingga saat ini kedua raksasa game konsol itu belum memastikan soal tanggal peluncuran. Tetapi, Video Games Chronicle mengklaim bahwa kedua game konsol itu kemungkinan besar akan meluncur dalam waktu yang berdekatan.

Sony PS 5 Akan Dirilis Berdekatan Dengan Xbox Series X

Video Games Chronicle pun menyebut, XBox sepertinya akan melakukan peluncuran terlebih dahulu. Setelah itu, baru kemudian PS 5 turut diluncurkan beberapa hari setelahnya.

Di satu sisi, belum adanya kepastian tanggal peluncuran dinilai cukup wajar. Mengingat, masing-masing vendor juga masih melihat perkembangan dari covid-19.

Hal ini dinilai cukup vital karena berpengaruh terhadap kondisi pasar dan rantai pasokan, produksi dan distribusi. Meskipun, dalam kondisi pandemi, tentu penyegaran atas sebuah kemampuan grafis dan experience yang lebih segar merupakan hal yang sangat dinantikan oleh sejumlah gamers.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *