Shampoo Untuk Rambut Rontok Terbaik 2021

  • Whatsapp
Shampoo Untuk Rambut Rontok Terbaik 2021
Shampoo Untuk Rambut Rontok Terbaik 2021

Garisatu.com – Ada banyak sekali variasi shampo di pasaran dengan berbagai macam dan fungsi masing masing misalnya untuk rambut rontok, kering, rusak, dan sebagainya.

Shampoo Untuk Rambut Rontok Terbaik 2021

Saking banyak nya, terkadang kita bingung harus mencoba shampo yang mana yang cocok untuk kondisi rambut kita. Pasalnya, menggonta ganti shampo juga dapat meningkatkan resiko ketombe atau rambut rontok.

Bacaan Lainnya

Maka dari itu, pastikan memilih shampo yang baik sehingga kamu tidak perlu menggonta ganti shampo lagi. Berikut ini ada beberapa rekomendasi shampo untuk rambut rontok yang dapat kamu simak terlebih dulu. 

1. Everline Becare Hair Loss Prevention Revitalizing Shampoo

Shampoo Untuk Rambut Rontok Terbaik 2021

Everline mengeluarkan produk dengan harga yang terbilang murah untuk kualitas yang ditawarkan. Everline Becare Hair Loss Prevention Revitalizing Shampoo dirancang supaya cocok dipakai untuk kulit kepala yang berminyak, tidak hanya dapat mengurangi angka rontok yang berlebih, namun juga bisa membersihkan kulit kepala.

Shampoo ini mengandung kandungan mint didalamnya sehingga memberikan sensasi yang menyegarkan. 

Shampoo ini memiliki tekstur gel yang mudah diusapkan ke kulit kepala maupun rambut. Saat pemakaian, kandungannya akan bertindak sebagai pembersih kulit kepala secara menyeluruh yang sekaligus efektif untuk mengurangi jumlah rambut rontok.

2. Sebamed anti hairloss shampoo

Shampoo Untuk Rambut Rontok Terbaik 2021

Sebamed mengeluarkan shampoo untuk mengatasi rambut rontok. Produk perawatan rambut ini bertujuan untuk menstimulasi oksigen dan nutrisi yang meresap hingga ke dalam akar rambut sehingga memperkuat akar rambut dengan nutrisi terbaik agar tidak mudah rontok.

Sebamed Anti-Hairloss Shampoo memiliki kandungan NHE complex, kafein, dan ekstrak natural gingko biloba yang mempunyai nutrisi baik bagi rambut. Kamu bisa mendapatkan hasil yang optimal dengan   penggunaan yang rutin dan benar.

Bahkan, perbandingan angka kerontokan bisa sangat terlihat. Sebagai contoh, rambut yang tadinya rontok 10 helai, maka setelah mengaplikasikan shampo ini rambut yang rontok hanya tersisa 1 helai saja. 

3. Erha hairgrow shampoo

Shampoo Untuk Rambut Rontok Terbaik 2021

Menata rambut seperti smoothing, colouring, atau catok rambut tentu dapat menyebabkan rambut rontok parah. Selain itu, wanita berhijab juga bisa mengalami masalah serupa akibat kulit kepala yang berminyak. Erha hairgrow shampoo ini mempunyai tekstur gel yang bening dan tidak beraroma (free fragrance).

Dikarenakan shampo ini mengeluarkan busa yang sedikit, maka penggunaannya perlu sedikit diperbanyak. Shampo ini juga tidak disertai dengan kandungan kondisioner sehingga bisa menyebabkan rambut kering. Sehingga, untuk mengatasinya, Anda bisa menggunakan kondisioner setelah sehabis keramas atau diimbangi dengan pemakaian serum dari Erha juga.

4. Pantene hairfall control 

Shampoo Untuk Rambut Rontok Terbaik 2021

Brand satu ini tentu sudah tidak asing lagi di telinga kita. Kita dapat dengan mudah menemukannya di supermarket mana pun dengan harga yang cukup terjangkau. Sebagai brand produk perawatan rambut yang terkenal di Indonesia, tentu Pantene juga mempunyai seri shampo yang bekerja dengan baik untuk menyelamatkan rambut dari masalah kerontokan.

Pantene Hair Fall Control bekerja dengan fokus merawat rambut yang mengalami kerontokan akibat polusi. Tanpa kita sadari, polusi bisa membawa efek seperti rambut bau, lepek, rapuh, dan lengket sehingga mudah sekali berujung pada kerontokan. Karena itulah Pantene menghadirkan shampo untuk rambut rontok dan lepek ini. Produk ini dibuat dengan kombinasi shampo dan kondisoner yang bisa melindungi serta memperkuat daya tahan rambut terhadap polusi.

Rekomendasi Shampo Untuk Rambut Rontok

5. Kerastase Specifique Bain Prevention

Shampoo dari kerastase ini merupakan perawatan bagi rambut rontok dan kasar. 

Shampoo Untuk Rambut Rontok Terbaik 2021

Kerastase Specifique Bain Prevention cocok dipakai oleh kulit kepala normal dengan kondisi rambut yang rentan terhadap kerontokan. Produk ini diciptakan dengan formula lembut namun efektif dalam merawat kulit kepala serta mencegahnya dari kerontokan.

Shampoo ini juga memiliki kandungan GL yang lengkap di dalamnya yang mampu bertindak sebagai energi untuk merangsang produksi material. Selain itu, ada juga agen stimulasi untuk mengaktifkan sirkulasi mikro dan texturising agent untuk membuat rambut lebih bervolume dan tampak indah.

6. Garnier Neril Anti-Loss Guard Shampoo

Garnier telah sukses terkenal dengan produk perawatan wajah, meskipun begitu, produk shampoo yang dikeluarkan oleh mereka juga tidak kalah bagusnya.

Shampoo Untuk Rambut Rontok Terbaik 2021

Garnier Neril Anti-Loss Guard Shampoo adalah shampo untuk rambut rontok dari akar khusus yang diformulasikan dengan kandungan konsentrat dari tumbuh-tumbuhan pilihan. Menggunakan tanaman seperti chamomile, nettle, dan horsetail yang punya khasiat baik untuk melindungi dan merawat kulit kepala.

Lewat kombinasi bahan tersebut, Garnier Neril Anti-Loss Guard Shampoo mampu merangsang pertumbuhan rambut baru yang kosong akibat rontok atau patah. Tidak seperti kebanyakan shampo pada umumnya, Garnier merancang produk satu ini dengan aroma yang bikin rileks, bukan wangi seperti parfum. Meskipun berbusa sedikit, namun apabila digunakan secara rutin rambut yang rontok akan berkurang dengan cepat bisa Anda rasakan!

7. Dove Nutritive Solutions Total Hair Fall Treatment

Dove juga telah menjadi brand perawatan rambut terbaik di Indonesia. Dove memformulasikan shampo untuk rambut rontok yang bagus yang bekerja secara menyeluruh untuk membantu mencegah kerontokan.

Shampoo Untuk Rambut Rontok Terbaik 2021

Dove juga memastikan produk ciptaannya ini mampu membersihkan kulit kepala dan setiap helai rambut dengan sempurna. Bahkan, Dove mengklaim kalau produk ini mampu memperlihatkan hasil baik hanya dalam 2 minggu pemakaian.

Pada Dove Nutritive Solutions Total Hair Fall Treatment terdapat kandungan utama berupa trichazole yang menutrisi akar rambut sehingga memberi kekuatan mulai dari akar, batang, hingga ujung rambut. Jika rambut Anda rontok parah, maka produk ini bisa digunakan setiap hari.

Produk ini juga cocok digunakan oleh perempuan yang setelah melahirkan dimana terjadi perubahan hormon sehingga menyebabkan rambut rontok parah.

8. Serasoft Hair Fall Treatment

Shampoo Untuk Rambut Rontok Terbaik 2021

Sesuai dengan namanya, Serasoft menghadirkan shampo untuk rambut rontok dan patah yang disertai dengan serum. Produk ini juga dilengkapi dengan kandungan sophora root.

Kandungan tersebut menjadi kunci penting untuk memperkuat akar rambut sehingga dapat meminimalisir masalah kerontokan. Serasoft mengklaim produk ini mampu menutrisi rambut dari dalam, memperkuat helaian rambut, serta memperkuat akar rambut secara optimal.

Dikemas dalam kemasan yang terlihat cantik dengan warna pink metalik disertai tutup flip-top, produk ini bisa dibawa kemana-mana dengan aman. Shampo ini juga memiliki aroma wangi dan manis seperti permen namun tidak menyengat di hidung.

Teksturnya cair dan isi shamponya berwarna putih seperti produk serupa pada umumnya. Setelah menggunakan Serasoft Hair Fall Treatment, bukan hanya kerontokan yang berkurang, tetapi rambut juga lebih mudah disisir dan bebas kusut!

Itu dia pembahasan mengenai shampo yang cocok untuk rambut rontok. Rambut rontok memang menjadi problema bagi sebagian orang. Semoga arrikel ini bisa bermanfaat! 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *