Sepeda Motor Gesits Buka Toko Online dan Bisa Dikredit

  • Whatsapp
Sepeda Motor Gesits Buka Toko Online dan Bisa Dikredit

Garisatu.com – Sepeda motor Gesits resmi dipasarkan di Indonesia sejak tahun lalu. Pabrikan kendaraan lokal tersebut bahkan sudah turut serta dalam salah satu pameran yang digelar di Jakarta.

Namun, masih ada beberapa warga yang bertanya, di mana mereka bisa melakukan pembelian. Sebab, hingga saat ini merek tersebut sama sekali belum memiliki diler resmi.

Bacaan Lainnya

Sepeda Motor Gesits Bisa Dibeli Secara Online

Sepeda Motor Gesits Buka Toko Online dan Bisa Dikredit

Ternyata Gesits sudah punya toko namun wujudnya virtual. Mereka membuka akun resmi di salah satu e-commerce ternama, yakni Tokopedia.

Pada toko tersebut, hanya satu model saja yang dipajang. Namun, konsumen bisa memilih warna putih, hitam atau merah. Harga untuk wilayah DKI yakni Rp27,5 juta, dengan status on the road alias sudah termasuk surat-surat untuk kepemilikan pertama.

Dinamo listrik yang digunakan memiliki daya 5 kilo Watt, yang kemampuannya diklaim setara sepeda motor berbahan bakar besin dengan kapasitas 150cc. Gesits dapat dipacu hingga kecepatan 70 kilometer per jam, dan jarak tempuhnya 50 km untuk satu kali pengecasan.

Sepeda Motor Gesits Buka Toko Online dan Bisa Dikredit

Paket penjualan yang ditawarkan di toko online resmi Gesits yakni satu unit motor Gesits beserta satu baterai, alat cas jinjing, buku manual dan buku garansi, helm, serta layanan Gesits Road Service selama satu tahun.

Motor ramah lingkungan itu juga bisa dibeli dengan sistem kredit. Menggandeng Adira Finance, Gesits menawarkan tenor hingga 3 tahun dengan uang muka paling murah Rp7,25 juta. Memakai skema tersebut, cicilan per bulannya Rp999 ribu selama 35 bulan.

Tersedia juga cicilan Rp661 ribu per bulan sebanyak 35 kali. Namun, konsumen harus membayar uang muka sebesar Rp15 juta. Uang tanda jadi atau booking fee yang perlu disiapkan yakni Rp2,5 juta.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *