Selamat Jalan Kobe Bryant: Bintang NBA 2020 Legendary

  • Whatsapp
Selamat Jalan Kobe Bryant Bintang NBA 2020 Legendary

Garisatu.com – Kobe Bryant, berumur 41 tahun, adalah pemain basket terkenal di N.B.A team Lakers yang sudah pensiun. Beliau meninggal dunia bersama dengan putrinya, Gianna, yang hanya berumur 13 tahun.

Image result for kobe

Bintang N.B.A Kobe Bryant Meninggal Dunia Karena Kecelakaan Helikopter

Pada hari Minggu, 26 Januari, Kobe Bryant sedang menuju ke Mamba Sports Academy di Thousand Oaks, California. Beliau sedang menuju kesana bersama putrinya untuk melatih tim olahraga putrinya.

Bacaan Lainnya

Akademi tersebut sedang menyelenggarakan turnamen Mamba Cup Tournament Series. Turnamen tersebut terdiri dari kategori pria dan wanita, dari kelas 3 SD sampai SMP 2. Semua pertandingan langsung dibatalkan tepat setelah mendengar kabar kepergiannya sang bintang, Kobe Bryant.

Image result for kobe

Kobe Bryant adalah Salah Satu Pemain Terbaik dari sejarah N.B.A

Setelah SMA, Kobe Bryant langsung direkrut oleh N.B.A karena potensinya yang sangat besar, saat tahun 1996. Beliau dijuluki sebagai All-Star di semua 18 dari 20 seasons di pertandingannya.

Pertamanya, Kobe Bryant direkrut oleh Charlotte Hornets. Akan tetapi, beliau langsung di barter dengan pemain posisi center dari tim Los Angeles Lakers.

Tindakan barter tersebut adalah kesalahan paling fatal yang dilakukan oleh Charlotte Hornets. Kobe Bryant memenangkan 5 championship atas nama LA Lakers.

Image result for kobe bryant

Apa yang Terjadi di Helikopter?

Menurut The New York Times, pilot dan helikopternya telah diberikan ijin khusus. Ijin untuk terbang sekitar Burbank dalam cuaca yang sangat berkabut.

Helikopter tersebut sedang berangkat dari Orange County, LA, kota keluarga Kobe tinggal. Mereka sedang dalam perjalanan menuju akademi basket milik beliau dimana ia melatih putrinya bermain bola basket.

Kobe Bryant Bukan Hanya Terkenal Karena Karirnya di N.B.A

Kobe Bryant, yang memiliki julukan Black Mamba, bukanlah hanya seorang pemain bola basket. Beliau memenangkan piagam Oscar untuk film animasi pendek nya. Film pendek tersebut bercerita tentang masa lalunya.

Pada tahun 2003, Kobe Bryant mendapat tuntutan atas kekerasan seksual. Seorang pegawai hotel berumur 19 tahun mengklaim bahwa Kobe telah memerkosanya. Waktu itu, Kobe sedang beristirahat setelah operasi lututnya. Beliau mengaku telah melakukan seks diluar nikah dengan persetujuan kedua pihak. However, Kobe percaya bahwa dia tidak melakukan kesalahan sama sekali.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *