Samsung Akan Buat Smartphone Lipat Versi Ekonomis

  • Whatsapp
Samsung Akan Buat Smartphone Lipat Versi Ekonomis

Garisatu.comSamsung merupakan satu-satunya perusahaan yang menjual smartphone lipat dalam skala besar. Raksasa teknologi Korea Selatan (Korsel) itu telah meluncurkan empat perangkat lipat di bawah seri Galaxy Z yakni Galaxy Fold, Galaxy Fold 5G, Galaxy Z Flip, dan Galaxy Z Flip 5G.

Smartphone Lipat Versi Ekonomis

Samsung Akan Buat Smartphone Lipat Versi Ekonomis

Perangkat keempat dan kelima yakni Galaxy Z Fold 2 dan Galaxy Z Fold 2 5G diharapkan diluncurkan bulan depan. Namun, dari kesemua perangkat smartphone lipat Samsung, tidak ada yang memiliki banderol harga terjangkau.

Bacaan Lainnya

Oleh karena itu, untuk memikat lebih banyak pelanggan, perusahaan dilaporkan sedang mengerjakan smartphone lipat ekonomis. Ini merupakan kabar yang sudah banyak didengungkan.

Pada akhir Juni lalu, sebuah laporan mengklaim Samsung telah menunda peluncuran ponsel tersebut hingga tahun depan atau 2021.

Samsung Akan Buat Smartphone Lipat Versi Ekonomis

Nama pemasaran yang tepat dari produk tersebut masih menjadi misteri. Kini, bocoran eksklusif dari SamMobile mengungkap smartphone tersebut mengusung nomor model SM-F415. Samsung menggunakan SM-Fxxx untuk ponsel seri Galaxy Z-nya.

Selain itu, bocoran mengklaim handset tersebut datang dalam konfigurasi penyimpanan 64 GB dan 128 GB. Hanya saja, sejauh ini hanya itu informasi yang berhasil diperoleh publikasi tersebut.

Tidak diketahui harganya dibandingkan dengan perangkat lipat generasi saat ini. Agar harga lebih murah, bisa jadi prosesor kelas menengah dan kamera yang lebih rendah yang disematkan.

Toh, ini pertanda baik untuk komersialisasi perangkat lipat. Jadi akan sangat menarik menantikan Samsung membesut perangkat smartphone lipat ekonomis ke pasaran. Layak ditunggu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *