RRQ Hoshi Perwakilan Indonesia Juara MPL Invitational 4 Nation Cup

  • Whatsapp
RRQ Hoshi Perwakilan Indonesia Juara MPL Invitational 4 Nation Cup

Garisatu.com – Rex Requm Qeon (RRQ) tim e-sports dari divisi Mobile Legends, RRQ Hoshi berhasil meraih piala Mobile Legends Professional League Invitational 4 Nation Cup (MPL Invitational 4 Nation Cup).

Sebagai salah satu perwakilan dari Indonesia, tim yang telah menjuarai MPL Season 5 sebelumnya, harus berhadapan dengan tim e-sports asal Singapura, Resurgence di Grand Final MPLI 4.

Bacaan Lainnya

MPL Invitational 4: RRQ vs Resurgence Di GrandFinal

RRQ Hoshi Perwakilan Indonesia Juara MPL Invitational 4 Nation Cup

Di Grand Final RRQ masih terlalu kuat bagi Resurgence. XCP, LY4LY4LY4, Sync, Kayzeepi, Sana, Jason dari Resurgence dibuat tak berdaya oleh RRQ. Di GrandFinal pertandingan berjalan dengan sistem Best of 5 (BO5).

Dengan pertandingan yang hanya dibawah 10 menit dan skor 27 vs 7, membuat pertandingan pertama terlihat sangat mudah bagi tim RRQ. Di Game kedua Resurgence memberikan perlawanan dengan me-lock Xin yang menggunakan Ling tetapi back-up dari LJ dengan Khufranya membuat Xin dapat bermain sangat mempesona.

Game ketiga cukup menarik mengingat Xin kini menggunakan hero Hayabusa sementara R7 memakai hero Balmond. Kali ini Resurgence cukup bersaing dalam jumlah Kill.

Menit ke-15, skor Kill antara RRQ dan Resurgence sebesar 15 vs 10. Meski begitu Resurgence hanya merobohkan 1 Turret sementara RRQ sudah 7 Turret.

Tetapi Di sini Vyn bermain sangat apik dengan pharsa-nya, terbukti dia mendapatkan skor  2 Kill dan 10 Assist dari 15 Kill.

Menjelang menit ke-16, RRQ mengakhiri perlawanan game ketiga dari Resurgence dengan skor 19 vs 10.

Dengan kemenangan ini, RRQ berhasil menjadi juara dan mencetak rekor “sempurna” tak terkalahkan selama ajang MPL Invitational 4 Nation Cup.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *