Remaja Dapat Mustang dan Beasiswa Usai 10 Jam Bersihkan Jalanan Demo George Floyd!

  • Whatsapp
Remaja Dapat Mustang dan Beasiswa Usai 10 Jam Bersihkan Jalanan Demo George Floyd!

Garisatu.com – Di tengah pandemi COVID-19, masih terjadi kerusuhan akibat demonstrasi Black Lives Matter (BLM) yang terpicu dari kematian George Floyd oleh polisi di Amerika Serikat.

Aksi protes itu membuat sepanjang jalanan mengalami kerusakan fatal alhasil menjadi sangat berantakan.

Bacaan Lainnya

Kondisi kota yang seperti medan perang membuat seorang siswa umur 18 tahun, Antonio Gwynn Jr. menekadkan diri menjadi relawan membersihkan jalanan selama 10 jam.

Sadar atas perilaku mulai remaja tersebut, seorang pria bernama Matt mewariskan Mustang Convertible 2004 merah kesayangannya kepada Antonio.

Matt tidak rela menjualnya, dan ia senang menghibahkan mobil kesayangannya kepada seseorang yang bisa menghargainya.

Saya tidak rela menjualnya dan ini adalah keputusan terbaik bagi saya untuk mengetahui seseorang yang mendapatkannya akan menghargainya,” ungkap Matt.

Tidak menyangka akan dihadiahi satu unit mobil atas perbuatannya, Antonio mengatakan bahwa Mustang itu persis dengan yang dimiliki ibunya.

Mobil ini persis dengan yang dimiliki ibu saya. Warnanya sama, semuanya sama,” tutur Gwynn.

Kebaikan hati Matt menarik perhatian perusahaan asuransi mobil di Amerika, Briceland Insurance Agency. Bob Briceland, pemilik perusahaan asuransi itu akhirnya memberikan asuransi gratis untuk mobil Mustang ini.

Saya merasa terinspirasi untuk membantunya. Kita perlu bersama menunjukkan seluruh kota bahwa masih banyak orang baik disini, ” kata Briceland.

Selain hadiah mobil, Medaille College juga menyadari hal tersebut dan menawarkannya beasiswa untuk melanjutkan kuliah di kampus mereka.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *