Rekomendasi Tempat Hits Bali

  • Whatsapp
Rekomendasi Tempat Hits Bali
Rekomendasi Tempat Hits Bali

Garisatu.com – Rekomendasi Tempat Hits di Bali? Bali adalah salah satu kota maju di Indonesia yang berhasil menarik wisatawan lokal hingga mancanegara. Bermain di pantai, ombak, menikmati angin laut dan sunbathing menjadi favorit tersendiri bagi beberapa orang. Tidak hanya pantai saja lho yang terkenal di Bali.

Rekomendasi Tempat Hits Bali

Ada banyak macam wisata juga yang wajib dikunjungi bagi sobat sobat yang berencana mengunjungi pulau Dewata ini. Alangkah baiknya cari tahu apa sih tempat yang wajib didatangi saat berkunjung ke Bali ? Yuk simak dibawah ini supaya kamu tidak ketinggalan! 

Bacaan Lainnya

Rekomendasi Tempat Hits Bali

1. Air terjun Banyumala, Buleleng 

Rekomendasi Tempat Hits Bali

Air terjun ini berada di Buleleng, Bali, tepatnya di Jl. Desa Pakraman Wanagiri, Sukasada, Sambangan. Tempat ini sangat di rekomendasi, Memang tidak mudah menemukan lokasi air terjun ini karena cukup terpencil, namun sobat bisa menggunakan jasa warga setempat untuk menjadi pemandu jalan.

Air terjun ini berada di Wanagiri, dekat Danau Buyan. Yang menarik dari air terjun ini ialah terdapat 2 terjun kembar dengan curahan air tanpa henti melalui celah bebatuan siap untuk membuat Anda terkagum-kagum. 

2. Omah Apik, Gianyar 

Rekomendasi Tempat Hits Bali

Omah apik merupakan rumah khas bali yang didesain dengan cantik dan apik sesuai dengan namanya. Omah apik memadukan unsur Bali, Jawa, dan Kolonial sehingga memberi kesan tersendiri saat mengunjunginya. Begitu memasuki tempat ini, Anda serasa pulang kerumah dengan suasana nyaman dan hangat.

Ditambah dengan kehadiran aneka tanaman buah buahan lokal dan bunga bunga yang memberi kesan asri dan adem. Sedangkan di bagian luar, Anda bisa memandangi hamparan sawah Tampaksiring. 

3. Secret Point Huts, Nusa Ceningan 

Rekomendasi Tempat Hits Bali

Seperti namanya, tempat ini begitu ‘rahasia’ karena Nusa Ceningan merupakan salah satu tempat yang jarang tereksplor di Bali. Secret Point Huts ini terletak antara Nusa Lembongan dan Nusa Penida, Secret Point dapat dicapai dengan berjalan kaki sejauh 5 meter dari Ceningan Point.

Di Secret Point juga terdapat Blue Lagoon yang merupakan ceruk kecil yang berisi air laut biru kehijauan. Kalian juga bisa sembari menikmati laut biru dan pantai. 

4. Pura Luhur Lempuyang 

Rekomendasi Tempat Hits Bali

Sepertinya tempat yang satu ini memang sangat wajib dikunjungi di Bali. Bagaimana tidak? Membayangkan gunung yang akan menjadi background dari foto kamu saja sudah sangat menggiurkan bukan? Pura Luhur Lempuyang merupakan pura Hindu tertua di Bali dan sangat di rekomendasi untuk didatangi.

Pura Luhur Lempuyang bertengger di atas Bukit Bisbis atau Gunung Lempuyang di derah Karangasem. Pura Hindu ini tampak menonjol karena merupakan pura tertinggi dari deretan 7 buah pura yang ada di sepanjang sisi gunung.

Anda harus mendaki 1700 anak tangga untuk bisa melihat indahnya pemandangan bukit, gunung berapi dan laut di kejauhan dari arah pura ini.

5. Rumah Gemuk Bedugul 

Rekomendasi Tempat Hits Bali

Di dalam Rumah Gemuk ini, kamu bisa menikmati piknik dengan hamparan rumput hijau dan dedaunan asri. Desain nya sendiri pun sudah memanjakan mata dengan warna putih pada gedungnya dan kaca transparan sehingga kita bisa melihat pemandangan luar.

Disini juga banyak sekali spot foto yang bisa kalian manfaatkan untuk foto OOTD atau foto ala ala Selebgram lho! Kalian bahkan harus melakukan reservasi terlebih dulu terutama saat weekend supaya tidak kecewa karena tidak dapat tempat. Sebab, tempat ini memang kerap didatangi pengunjung. Rekomendasi banget deh guys!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *