Rekomendasi Body Oil Yang Bagus

  • Whatsapp
Rekomendasi Body Oil Yang Bagus
Rekomendasi Body Oil Yang Bagus

Garisatu.com – Kulit masih saja terasa kering padahal sudah menggunakan body lotion? Mungkin sudah saatnya kamu harus menambahkan body oil kedalam rutinitas skincare kamu.

Rekomendasi Body Oil Yang Bagus

Karena oil merupakan berbahan dasar minyak yang bisa melembabkan kulit mu secara ekstra. Selain untuk tubuh, body oil juga dapat digunakan untuk wajah dan rambut.

Bacaan Lainnya

Sekarang, kita akan memberikan 5 rekomendasi body oil dengab harga terbaik khusus untuk kamu. 

Rekomendasi Body Oil Yang Bagus

1. Herborist Minyak Zaitun 

Rekomendasi Body Oil Yang Bagus

Herborist dilengkapi dengan biji mojokeling dan white oil. Disamping itu, produk ini ternyata memiliki sangat banyaj fungsi. Selain membantu proses pemijatan untuk melenturkan otot yang kaku, Herborist Minyak Zaitun bisa dipakai untuk mengatasi kulit kering, memberi manfaat antioksidan pada kulit, mengatasi sunburn, dan melembutkan kulit. Bahkan kamu juga bisa memakai body oil ini pada bagian wajah untuk membersihkan makeup hingga mengurangi peradangan jerawat. 

2. Minyak zaitun mustika ratu

Rekomendasi Body Oil Yang Bagus

Minyak Zaitun mustika ratu bagus untuk melembapkan kulit kering, melembapkan bibir, digunakan saat pijat atau sebelum memakai lulur, hingga menghapus make up sebagai pengganti cleansing oil.

Manfaat yang diberikan produk ini berasal dari bahan-bahannya yang berkualitas seperti minyak zaitun, aromatic essential rose, jasmine oil, dan biji mojokeling.

3. Ovale olive oil 

Rekomendasi Body Oil Yang Bagus

Terbuat dari gabungan minyak zaitun beserta dengan vitamin E, Ovale Olive Oil mampu menutrisi bagian tubuh yang super kering dengan keharuman khas zaitun yang menenangkan.

Menariknya lagi, produk ini bisa kamu aplikasikan seusai keramas untuk mengatasi rambut kering dan rusak supaya kembali lembut.

4. Bio oil skincare oil

Rekomendasi Body Oil Yang Bagus

Produk satu ini juga merupakan produk serbaguna. Bahkan banyak yang memakainya untuk membantu menghilangkan strech mark dan bekas luka. Formulanya terbuat dari gabungan berbagai minyak esensial, seperti calendula oil, chamomile oil, dan lavender oil.

Bila diaplikasikan secara rutin, Bio-Oil Skincare Oil mampu membantu melembapkan dan menghaluskan kulit, memudarkan stretch mark, meratakan warna kulit, menyamarkan bekas luka termasuk pula bekas jerawat. 

5. Wardah olive oil 

Rekomendasi Body Oil Yang Bagus

Fungsi utama produk ini adalah untuk melembapkan kulit serta membantu memperlancar peredaran darah ketika kamu melakukan spa di rumah. Tapi selain itu, Wardah Olive Oil for Massage bagus untuk melembapkan bibir, mengatasi tumit pecah-pecah, hingga menyamarkan stretchmark.

Wardah olive oil juga mengandung perpaduan aroma Bamboo dan Cedaarwood untuk menghasilkan sensasi wewangian alam yang tenang dan menyejukkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *