#1 Rahasia Agar Konten Instagram Bisa Naik Pesat!

  • Whatsapp
Rahasia Agar Konten Instagram Bisa Naik Pesat

Garisatu.com – Membuat akun media sosial Instagram menjadi terkenal tentu memiliki sejumlah manfaat.

Tidak hanya suara dan opinimu menjadi lebih berharga, kamu juga dapat menghasilkan pendapatan dari endorse atau iklan.

Belum lagi jika kontenmu bagus dan sesuai, kamu bisa mendapatkan kesempatan karir yang berharga seperti penawaran kontrak untuk bekerja sama dengan perusahaan besar.

Nah, ingin tahu cara menaikkan konten Instagrammu? Ayo simak artikel ini!

Jadi, postinganmu hanya akan ditunjukkan kepada 10 persen dari followers akunmu di Instagram.

Namun agar dapat meningkatkan persenan tersebut, kamu bisa bermain ke algoritmanya.

Jika engagement postingan kamu bagus, persenannya akan perlahan meningkat.

Algoritma di Instagram ditentukan dari like, comment, save, dan share-nya.

Salah satu trik penting yang perlu diperhatikan adalah jam posting.

Tentu saja jika kamu mengunggah postingan di tengah malam atau terlalu pagi, engangementnya pasti akan rendah. Cari waktu yang pas dimana biasanya orang-orang sedang santai melihat-lihat Instagram.

Selain itu, 30 menit sebelum posting, pastikan kamu banyak berinteraksi di Home. Misalnya memberi like dan comment juga ke akun yang kamu follow.

Lalu untuk cepat menaikkan kontenmu, bagikan postinganmu ke para teman-teman dan keluarga, berharap agar mereka like dan komen.

Boleh juga masukkan postingan ke Instastories agar mereka yang hanya demen melihat-lihat story dapat melihat unggahan kita, lalu mungkin memberi like dan comment.

Selain itu, di 1 hingga 2 jam pertama, usahakan membalas comment yang ada di unggahanmu agar meningkatkan jumlah serta aktivitas kolom comment. Hal ini akan meningkatkan engagement akunmu.

Jika bisa, minta temanmu untuk membagikan unggahanmu di Instastory mereka juga. Jika followers mereka menyadari keberadaanmu, mereka bisa saja memberi like dan comment juga, dan bahkan follow!

Boleh juga diiklankan. Misalnya paid promote, yang berati membayar akun Instagram yang lebih besar untuk membagikan kontenmu agar meningkatkan followers, likes dan comments.

Tidak hanya ke akun Instagram besar, kamu juga bisa membayar langsung ke pihak Instagram untuk mengiklankan kontenmu agar dapat masuk ke Home orang-orang sesuai dengan pasar.

Nah, itulah trik penting yang perlu kamu ketahui. Bagaimana menurutmu?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *