PUBG Mobile Update Besar Dan Tournament Hadiah 2 Juta Dollar

  • Whatsapp
PUBG Mobile Update Besar Dan Tournament Hadiah 2 Juta Dollar

Garisatu.com – Sepertinya Tencent dan Timi Studio memang tidak pernah puas dengan game battle royale andalanya, yaitu PUBG Mobile (PUBGM).

Pasalnya setelah cukup rajin memberikan berbagai update baru dan event-event menarik secara berkala, kali sang pengembang telah menyiapakan sebuah update yang bertakjub “PUBG Mobile New Era” dengan menghadirkan versi 1.0.

Bacaan Lainnya

PUBG Mobile Meningkatkan Kualitas Grafis

PUBG Mobile Update Besar Dan Tournament Hadiah 2 Juta Dollar

Pada pengumuman tersebut pihak pengembang telah menyiapkan update besar-besaran untuk game tersebut, diantaranya adalah peningkatan grafis yang signifikan dan sebuah tournament e-sports dengan total hadiah 2 Juta Dollar!

Peningkatan grafis tersebut dikarenakan mulai versi 1.0 nanti PUBGM mulai menggunajan sebuah teknologi baru, yang mampu membuat peningkatan dan pengoptimasi beberapa smartphone secara maksimal baik secara, tampilan, texture, serta lingkungan yang ada dalam map PUBG.

Hal tersebut diperkuat dengan berita beberapa waktu yang lalu dimana PUBG Mobile mulai mendukung untuk 90FPS dan perilisan Erangel 2.0 yang kemungkinan akan menjadi bagian dari era baru PUBGM pada versi 1.0.

PUBG Mobile Update Besar Dan Tournament Hadiah 2 Juta Dollar

Selain itu, pada pengumuman melalui live diakun Youtube PUBG Mobile tersebut, mereka juga mengumumkan siap menggelar sebuah tournament epsort bertakjub PUBG Mobile Global Championship (PMGC).

Dimana jadwal tournament tersebut akan secara resmi diirlis pada tanggal 8 September 2020 dan untuk tournamentnya sendiri akan dimulai pada bulan November.

Tentunya PMGC ini juga akan menjadi ajang yang tepat untuk memaerkan Era Baru PUBGM tersebut yang sudah memasuki versi 1.0.

Tentunya masih banyak update lain yang akan dihadirkan oleh pihak pengembang. PUBGM sendiri pertama kali dirilis pada tahun 2018, dan sejauh ini menjadi salah satu game mobile terpopuler yang berhasil menembus 600 juta unduhan sejak perilisannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *