ProPlayer eSport Asal China Pensiun Di Usia 23 Tahun

  • Whatsapp
ProPlayer eSport China Pensiun Di Usia 23 Tahun

Garisatu.comProPlayer eSport  ternama asal China, Jian Zihao, mengumumkan pensiun dari dunia games pada usia 23 tahun karena masalah kesehatan. Ia teelah menjadi proplayer esport League of Legends (LoL) sejak tahun 2012 yang dikenal dengan nama Uzi.

Proplayer League of Legends Pensiun

Jian "Uzi" Zihao

Dikutip dari Abacus News, Sabtu (2020/05/06) melalui publikasi di Weibo, Uzi memutuskan untuk pensiun setelah didiagnosa dengan diabetes tipe 2 tahun lalu. Kesehatannya adalah kombinasi dari stres, obesitas, kebiasaan makan yang tidak teratur dan sering begadang.

Bacaan Lainnya

Selain diabetes, yang juga menderita nyeri bahu yang dideritanya selama bertahun-tahun. Bahkan kondisi ini akan menyarankan pensiun dini pada usia 18 tahun. “Kondisi fisik saya tidak memungkinkan untuk bermain,” kata Uzi.

Untuk meningkatkan kesehatan, Uzi mengatakan ia telah menerima pengobatan selama enam bulan terakhir dan mengubah rutinitas mereka, namun upaya tersebut belum membuahkan hasil. Pengobatan secara akurat bahkan berdampak negatif pada kondisi mentalnya.

Uzi memulai karir sebagai proplayer League of Legends pada tahun 2012, saat ia berusia 15 tahun. Ia berhasil memimpin timnya, Royal Club, ia mencapai tahap akhir Liga Kejuaraan Dunia Legends.

Setelah sempat pindah tim ke OMG dan QG mesin pemanen, ia kembali ke tim baru yang disebut Royal Club Estat pernah menyerah (RNG) mendominasi LoL tahun 2018.

kecanduan permainan dipandang sebagai masalah besar di Cina karena mereka dapat memperburuk kesehatan anak-anak. Pada November 2019, pemerintah batas waktu yang ditetapkan Cina untuk mereka yang di bawah 18 tidak bermain game dari pukul 22.00 ke 08.00.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *