Pria di Kuningan Tiba-Tiba Tewas, Akibat Corona?

  • Whatsapp
Pria di Kuningan Tiba-Tiba Tewas, Akibat Corona?

Garisatu.com – Tiba-tiba seorang pria tewas ketika duduk di warung kopi depan Kantor DPRD Kabupaten Kuningan pada Rabu (15/4/2020).

Menurut informasi dari lapangan, pemuda tersebut dikenal sebagai Avid (20) warga Desa Ciniru, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan. Ia bekerja sebagai petugas bagian kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup Kuningan.

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (15/4/2020) sekitar pukul 09.30 WIB pagi.

Bacaan Lainnya

Saat itu pria tersebut diduga kelelahan usai berjalan kaki sehingga mampir di warung kopi. Lalu tidak lama kemudian, ia seketika jatuh dari tempat duduk layaknya orang pingsan.

Meski tergeletak di lantai, tidak ada warga yang berani mendekat karena menduga korban tewas akibat terinfeksi COVID-19.

Lalu salah satu penjaga keamanan Kantor DPRD Kuningan akhirnya melaporkan hal tersebut kepada petugas Dokkes Polres Kuningan.

Korban sudah terlanjur meninggal ketika dicek oleh petugas medis kepolisian. Lalu ambulans rumah sakit terdekat dipanggil untuk membawa jasadnya ke RSUD ’45 Kuningan.

“Iya saya kebetulan sedang tugas, tiba-tiba tukang kopi manggil ada orang pingsan di warungnya. Akhirnya saya lihat, tapi tidak berani mendekat, karena khawatir sekarang lagi ada wabah itu kan jadi langsung laporan ke petugas Dokkes Polres Kuningan,” ungkap petugas keamanan DPRD Kuningan tersebut, Rabu (15/4/2020).

“Ya tidak tahu awalnya seperti apa, saya dikasih tahu sama tukang kopi, sudah itu langsung melapor. Akhirnya petugas medis dan kepolisian pada datang untuk memeriksa korban dan dibawa dengan ambulans,” lanjut dia.

Ternyata pria tersebut meninggal akibat serangan jantung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *