[VIRAL] Prewedding Berlatar Gang Sempit 2020

  • Whatsapp
[VIRAL] Prewedding Berlatar Gang Sempit 2020

Garisatu.com – Mendengar kata prewedding biasanya otak kita sudah membayangkan tempat tempat bagus, seperti luar negeri, di menara Eiffel, atau foto bersama unta di pinggir pantai seperti Bali, atau foto dengan tema casual di studio foto.

Beda halnya dengan satu pasangan ini yang menjadi viral karena foto prewedding yang mereka lakukan berada di salah satu gang sempit kawasan Roxy, Jakarta Pusat.

Bacaan Lainnya

Foto prewedding calon pengantin Sara Mulyani ini viral setelah dia mengunggahny diakun TikTok miliknya @dotzybink.

Ternyata, alasan Sara memilih latar Gang untuk tempat preweddingnya adalah karena Gang tersebut merupakan tempat lahir dan bertumbuh bagi Sara.

image 23

“Gue lahir dan besar di gang kecil ini! Setelah gue gede sukses bahkan pernah keliling dunia, akhirnya gue malah memutuskan untuk foto prewed di gang ini. Gue gak malu sama masa lalu gue, bahkan gue dengan bangga mau nunjukin dari sudut kecil ini kalian bisa tetap jadi luar biasa. Karena in the end, keindahan muncul dari dalam diri kalian sendiri! Beauty from ashes, just like my life. So here you go!” tulis @dotzybink (28/8/2020).

Sara juga mengaku bahwa mengupload video tersebut bukan bermaksud untuk menjadi viral.

Mereka ingin menjadi inspirasi bagi pasangan lain bahwa prewedding tidak harus selalu dilakukan di tempat yang mewah dan mahal.

“Karena biasa kan yang orang suka tempat yang mewah-mewah gitu, macem luar negeri, Paris dan lainnya. Jadinya nggak nyangka kalau sesuatu yang sederhana gini juga bisa banyak yang suka.” ungkap Sara.

“Dan happy sih karena jadinya bisa menginspirasi banyak pasangan lain buat foto prewed di Indonesia aja, bahkan di Jakarta di tempat-tempat sederhana gitu. Nggak perlu maksain sampe keluar negeri apalagi kan kondisi juga pandemi begini.”

Wah, memang keren keren sekali hasil fotonya yah, dan inspirational banget guys!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *