#1 Pokimane Ungkap Alasan Ia Rahasiakan Kehidupan Kencannya

  • Whatsapp
Pokimane Ungkap Alasan Ia Rahasiakan Kehidupan Kencannya

Garisatu.com – Sebelumnya Pokimane, seorang streamer gaming terkenal di Twitch sempat memutuskan untuk vakum dari sosial media sejenak dan memilih untuk istirahat.

Namun ia kembali dengan seketika dan mengunggah sebuah video ungkapan mengenai hal-hal yang terjadi selama dirinya tetap menjadi seorang streamer di platform Twitch.

Video berdurasi 15 menit dengan judul ‘my overdue apology’ (permintaan maaf saya yang telah terlambat) tersebut berisi wanita bernama asli Imane Anys mengucapkan permintaan maaf terkait apa yang telah ia lakukan selama menjadi seorang streamer Twitch.

Bacaan Lainnya

Ia pun mengklarifikasi pertanyaan yang sering ditanyakan oleh orang-orang, ‘apakah Pokimane saat ini sudah memiliki pacar atau tidak’.

Pokimane pun menyebut bahwa ia saat ini sudah memiliki pacar.

Lanjut ia mengungkapkan alasan mengapa dirinya tidak ingin memberitahu hal tersebut.

Menurutnya, informasi terkait kehidupan personalnya tidak perlu diumbar kepada para fansnya.

“Saya sebenarnya sudah memutuskan hal ini sejak 7 tahun yang lalu dimana ketika aku melakukan stream, aku tidak ingin membawa kehidupan personal yang aku miliki menjadi sebuah konten,” ungkapnya.

“Secara umum, hubungan adalah masalah yang tak ingin aku bicarakan ke orang banyak. Bahkan saat aku masih single, tidak ada orang yang tau dan peduli. Aku ingin hubungan seperti ini hanya diketahui oleh orang terdekat dan bukan jutaan orang di luar sana,” tambah dia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *