#1 Pokemon Unite Mirip Sama Mobile Legends, Pesaing Baru?

  • Whatsapp
Pokemon Unite Mirip Sama Mobile Legends, Pesaing Baru?

Garisatu.com – Game online Mobile Legends telah bertahun-tahun viral terutama di Indonesia. Kali ini Pokemon Unite yang dikabarkan sebagai penantang barunya juga menciptakan game serupa.

Game Moba (Multiplayer Online Battle Arena) ciptaan Pokemon Company yang dinamakan Pokemon Unite ini dapat diunduh melalui smartphone Iphone, Android, dan juga Nintendo Switch.

Sistem cross play yang dihadirkan ini dapat mempertemukan ketiga platform dalam waktu bersamaan di satu arena untuk dapat bermain bersama.

Pengembangan game Pokemon Unite juga dibantu oleh developer Tencent Games asal China yang memiliki anak perusahaan bernama TiMi Studios.

Game Pokemon Unite kali ini akan memliki gameplay yang sama dengan Mobile Legends, Dota 2, League of Legends, dan game MOBA populer lainnya.

Tonton videonya di: https://youtu.be/0meaWFXuTzc

Sampai saat ini belum diketahui secara detail game tersebut serta tanggal peluncurannya.

Dari video trailer yang telah diunggah, terlihat bahwa para pemain akan saling bertarung melawan tim lawan.

Setiap tim terdiri dari lima anggota pemain. Para pemain akan bekerja sama untuk menangkap Pokemon liar dan meningkatkan level hasil tangkapan mereka tersebut.

Dalam batas waktu yang telah ditentukan, para player harus mengumpulkan poin sebanyak mungkin untuk dapat memenangkan pertandingan tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *