Persija Jakarta Buat Tim eSport Dan Rekrut Pemain Berprestasi Di Thailand

  • Whatsapp
Persija Jakarta Buat Tim eSport Dan Rekrut Pemain Berprestasi Di Thailand

Garisatu.com – Baru-baru ini salah satu tim sepak bola asal Indonesia yaitu Persija Jakarta telah mengumumkan pembentukan tim esports pertamanya.

Di mana tim tersebut akhirnya resmi merilis sosok yang akan memperkuat Persija E-sport di kompetisi Indonesia Football e-League (IFeL) 2020.

Bacaan Lainnya

Persija Jakarta Rekrut Rizal ‘Ivander’ Danyarta

Adapun pemain tersebut sudah malang melintang di kompetisi Pro Evolution Soccer (PES) nasional hingga internasional, yakni Rizal ‘Ivander‘ Danyarta.

Pengumuman tersebut dirilis dalam akun resmi Persija bersamaan dengan kickoff turnamen Pacipic Persija E-sport Road to IFeL.

Nantinya Rizal ‘Ivander’ Danyarta akan membela Persija Jakarta di kompetisi IFeL 2020, sebuah kompetisi PES yang diikuti oleh tim Liga 1.

Sehingga, Rizal Danyarta akan menurunkan skuat Persija musim 2020 dalam line up andalannya, dan bermain 1v1 dengan perwakilan tim lain.

Sosok Rizal Danyarta sendiri sebenarnya sudah cukup dikenal dikalangan esport. Ia pernah menyabet gelar top skorer dan berhasil masuk ke tiga besar klasemen akhir Liga PES Thailand.

Sebelum masuk Persija Jakarta, Rizal sempat membela tim BG Pathum United di Thai e-League Pro selama dua musim terakhir.

Sehingga, Persija memiliki kans besar untuk menjuarai ajang Indonesia Football e-League 2020 jika mengandalkan sosok Rizal ‘Ivander’ Danyarta.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *