Apa Perbedaan Dari Conditioner, Hair Mask, dan Hair Treatment?

  • Whatsapp
Apa Perbedaan Dari Conditioner, Hair Mask, dan Hair Treatment?

Garisatu.com – Banyak dari kita yang hingga kini masih kebingungan dengan istilah-istilah perawatan rambut seperti conditioner, hair mask, dan hair treatment. Ketiganya berfungsi untuk merawat rambut, lalu apa bedanya?

Apakah ketiganya sama? Kita tahu bahwa dalam keseharian kita, kita menggunakan conditioner rambut sebagai bagian dari rutinitas kita. Tapi apa bedanya menggunakan masker rambut atau bahkan treatment rambut?

Bacaan Lainnya

Berbagai pilihan bermunculan, namun yang mana cocok untuk kamu?

Setiap produk memberikan hasil yang baik, namun sangatlah penting untuk memgetahui yang mana yang paling cocok untuk situasi tertentu. Berikut adalah penjelasan detail tentang tiap kegunaan produk, apa yang direkomendasikan, dan bagaimana seharusnya produk itu digunakan.

Conditioners

Fungsi utama dari conditioners adalah untuk menyegel kutikula dan mengembalikan keseimbangan PH pada rambut secara alami.

Ketika menyampo rambut, tidak hanya kotoran yang dihilangkan. Beberapa rambut yang memiliki kelembapan mau gak mau juga ikut hilang. Memakai conditioners akan membantu mengembalikan keseimbangan rambut, dan juga mempermudah rambut untuk di styling.

Conditioners hanya boleh diapliksikan pada ujung rambut, dan rambut dalam keadaan sudah dikeringkan dengan handuk.

Jangan pernah mengaplikasikan conditioner ke kulit kepala, memang tidak membahayakan, namun bisa membuat kepala berminyak.

Sama juga dengan masker rambut, beberapa ada yang boleh kena ke kulit kepala. Pastikan untuk bilas rambut dengan bersih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *