Pemuda SMA Cabuli Bidan Desa yang Sedang Tidur

  • Whatsapp
Pemuda SMA Cabuli Bidan Desa yang Sedang Tidur
Gambar ilustrasi Pemuda SMA Menggunakan Topeng

Garisatu.com – Terdapat kasus pelecehan seksual di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

Pemuda SMA, inisial MI, umur 16 tahun, sempat mencoba untuk memerkosa seorang bidan desa, inisial NE.

Kapolsek Lamasi Iptu Idul menyatakan pemuda berusia 16 tahun itu sempat menggerayangi tubuh bidan desa, melalui keterangan tertulis, Selasa (14/4/2020)

Bacaan Lainnya

“Pelaku masuk dengan cara mencongkel daun jendela rumah bidan yang satu tempat dengan puskesmas, saat hujan deras,” terang Idul.

Lanjut ia menjelaskan, setelah pemuda SMA tersebut berhasil menyelip ke dalam ruang tempat tinggal NE, ia sempat berbuat pelecehan, yakni menjamah tubuh, termasuk alat vital korban.

Supaya tidak diketahui identitasnya, anak itu memakai topeng saat beraksi, Selasa (7/4) pekan lalu.

“Dia melakukan aksinya pukul 23.00 WITA. Saat itu, korban sudah tidur. Tapi karena merasakan ada yang meraba-raba, dia terbangun,” jelas Idul.

Saat NE terbangun, MI lekas mengancam korban jika teriak akan dibunuh. Maka saat itu korban hanya bisa pasrah saat dijamah.

Meski begitu, ketika sudah hampir diperkosa, NE akhirnya melawan pemuda SMA tersebut dengan menendangnya sampai mental ke arah pintu.

“Setelahnya, pelaku kabur lewat jendela yang awalnya dicongkel. Korban berani melawan karena melihat pelaku tak membawa senjata tajam,” lanjut dia.

Idul tambahkan, Kejadian tersebut terjadi saat NE sedang sendirian di puskemas. Bidan tersebut sudah memiliki suami. Akan tetapi pasangannya sedang tidak di tempat ketika peristiwa tersebut terjadi.

“Kami menangkap pelaku di rumahnya. Kini sedang diperiksa di mapolsek,” tutur dia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *