Pelaku Pembunuhan Pemulung Di Bekasi

  • Whatsapp
Pelaku Pembunuhan Pemulung Di Bekasi
Pelaku Pembunuhan Pemulung Di Bekasi

Garisatu.com – Dua pemulung dipukul menggunakan balok kayu oleh orang tak dikenal saat beristirahat di ruko di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Perampokan yang terekam CCTV dan viral di media sosial itu menewaskan satu pemulung.

798e73b2094d1bbc854394ada40557b7

Kasat Reskrim Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi, AKBP Dwi Prasetyo mengonfirmasi kejadian itu. Dalam rekaman video pembunuhan tersebut terlihat dua orang membawa karung memukuli dua pemulung yang tengah tertidur menggunakan balok kayu.

Bacaan Lainnya

Pembunuhan Pemulung Di Bekasi

Dua orang tak dikenal itu kemudian mengambil sesuatu dari dalam tas pemulung yang sudah tak berdaya. Dwi mengatakan peristiwa itu terjadi pada 29 September 2020 dini hari.

26758 seorang pemulung di bekasi jawa barat tewas ditebuki perampok dengan menggunakan balok ist

“Benar peristiwa pembunuhan itu terjadi pada Selasa (29/9/2020) dini hari. Kasus ini ditangani Unit Jatanras,” ujarnya di Bekasi, Kamis (1/10/2020).

Dwi menjelaskan dua orang tak dikenal itu mengambil sejumlah uang dari tas korban. Satu pemulung meninggal dan satu lagi masih dirawat karena mengalami uka di bagian kepala serta beberapa bagian tubuh.

2673303702

Dia memastikan polisi telah mendatangi lokasi dan memeriksa saksi dari warga sekitar. Sementara itu korban yang masih dirawat belum bisa diminta keterangan karena kondisinya masih kritis.

lokasi penganiayaan pemulung1210

Kini polisi telah berhasil menangkap dua pelaku terkait kejadian tersebut. Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Yusri Yunus mengatakan, penangkapan dilakukan tim gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Kabupaten Bekasi. “Iya betul, ada dua orang yang sudah kita tangkap terkait kasus itu,” ujarnya saat dihubungi, Senin (5/10/2020). 

dua pelaku pembunuhan dan perampokan pemulung

Meski demikian, Yusri belum memberikan keterangan lebih lanjut soal kasus tersebut. Saat ini, kedua perampok dan pembunuh pemulung itu masih diinterogasi.

“Saat ini kita masih proses memeriksa kedua pelaku,” katanya. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *