Tak Terbendung di 3 Pertandingan, Pelita Jaya SS Puncaki Klasemen IJSL 2020

  • Whatsapp
Tak Terbendung di 3 Pertandingan Pelita Jaya Puncaki Klasemen IJSL U 12

Garisatu.com – Gelaran Liga sepakbola anak usia 12 tahun, yang dihelat Indonesia Junior Soccer League (IJSL) tahun 2020 baru saja bergulir sejak 5/1/2020. Memulai start yang memuaskan, pada pekan pertama ini Pelita Jaya Soccer School berhasil puncaki klasemen sementara di grup Kuning.

Tim yang ditukangi coach Harry Bakar ini menyapu bersih 3 pertandingan dengan poin penuh. Pada pertandingan pertama di Japanese Sport Centre Sentul, Pelita Jaya SS berhasil mengalahkan BMIFA Tangerang dengan skor tipis 2-1.

Although, pertandingan berjalan ketat, Pelita Jaya SS unggul lebih dahulu.  Dengan dua gol yang dilesakkan ke gawang BMIFA Tangerang tanpa balas di babak pertama. Gol Bobby dan Ikram membuat Pelita Jaya SS sementara bisa bernafas lega.

Bacaan Lainnya

Zayyan
Zayyan (PJSS) melakukan Throw-in

Perlawanan sengit disuguhkan oleh BMIFA untuk mengejar ketertinggalannya.  Meskipun dengan meningkatkan intensitas serangan, namun berkali-kali upaya dari BMIFA bisa di patahkan Pelita Jaya SS.

Solidnya pertahanan Pelita Jaya SS yang secara bergantian di koordinir oleh Ikram, Zayyan, Vatsa dan Baguse. Serta ditopang penampilan ciamik dari penjaga gawang Aldi dan Owen, amat sulit ditembus BMIFA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar