Para Gamers Sejati Akan Merasakan 5 Pengorbanan Ini

  • Whatsapp
Para Gamers Sejati Akan Merasakan 5 Pengorbanan Ini

Garisatu.com – Tidak hanya pahlawan di dalam game atau film, gamers juga pastinya pernah melakukan pengorbanan terhadap sesuatu.

Ada beberapa pengorbanan yang mungkin pernah dilakukan oleh para gamers, atau mungkin kamu juga pernah melakukan salah satu pengorbanan ini.

Bacaan Lainnya

Mulai dari pengorbanan yang ringan seperti mengalah demi gamer lain, hingga mengorbankan game demi keluarga.

Pengorbanan-Pengorbanan Gamers

Mau Menjadi Tank di Game MOBA

Ketika bermain game MOBA, terkadang ada beberapa gamer yang mau menggunakan hero class Tank.

Di beberapa situasi dan kondisi, hal ini bisa disebut sebagai pengorbanan karena hanya ada sedikit orang yang mau menjadi Tank di dalam game MOBA.

Dengan melakukan hal ini, mungkin saja kamu dianggap sebagai pahlawan oleh pemain lainnya karena kamu menghindari hal-hal negatif yang akan terjadi selanjutnya.

Menabung untuk Membeli Kebutuhan Game

Para Gamers Sejati Akan Merasakan 5 Pengorbanan Ini

Kalian pasti pernah menabung untuk membeli kebutuhan game seperti; membeli game, top up, hingga berbagai peralatan gaming.

Hal ini tentu saja bisa disebut sebagai pengorbanan karena kamu rela tidak menggunakan uang saku untuk jajan agar bisa memenuhi kesenangan dari bermain game.

Menyisihkan Uang Saku untuk Membeli Kuota Internet

Seperti yang sudah dituliskan pada poin kedua bahwa seorang gamer rela tidak mengeluarkan uang jajan agar bisa membeli kebutuhan game seperti kuota internet.

Tanpa adanya internet, pastinya gamer akan merasa kesulitan karena internet sudah menjadi kebutuhan primer bagi seluruh gamer.

Maka dari itu para gamer mau menyisihkan sedikit uang untuk membeli kuota atau membayar internet bulanan agar bisa bermain game dengan nyaman.

Rela Menjomblo Demi Game

Selain mau menyisihkan uang saku untuk keperluan gaming dan internet bulanan, seorang gamer juga rela menjomlo selama bertahun-tahun demi bermain game.

Biasanya gamers sama sekali tidak terpikirkan untuk menjalani hubungan romantis karena mereka selalu berfokus pada game.

Sekalinya punya niatan untuk berpacaran, terkadang hubungan dari seorang gamer malah berakhir kandas karena gamer hanya menyediakan sedikit waktu untuk pacarnya.

Karena terlalu banyak bermain game, hal tersebut dijadikan sebuah alasan untuk memutuskan hubungan dengan gamer.

Namun, tak jarang juga ada beberapa gamer yang sukses dalam percintaan hingga ada juga gamers yang berhasil menikahkarena dipertemukan oleh sebuah game online.

Meninggalkan Game Demi Keluarga

Para Gamers Sejati Akan Merasakan 5 Pengorbanan Ini

Pengorbanan terbesar bagi seorang gamer adalah saat mereka rela meninggalkan game untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Khususnya bagi gamers yang sudah berkeluarga, pastinya kalian akan sulit untuk bermain game lagi, dan kalian terpaksa harus meninggalkan game demi membahagiakan keluarga.

Nah itulah tadi pembahasan mengenai lima pengorbanan ala gamer yang salah satunya mungkin pernah kamu lakukan.

Sebagai gamer sejati, pastinya kalian tidak pernah merasa keberatan meskipun melakukan hal di atas, kan?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *