Pangeran Charles Positif Virus Corona!

  • Whatsapp
Pangeran Charles Positif Virus Corona
Pangeran Charles dan istrinya Camilla

Garisatu.com – Setelah melakukan tes, Pangeran Charles, atau dipanggil Prince of Wales dinyatakan positif terinfeksi virus corona COVID-19.

Clarence House telah membenarkan informasi tersebut.

“Pangeran Charles (71) menunjukkan gejala ringan meski begitu, kesehatannya tetap baik,” ungkap Clarence House, seorang juru bicara, berdasarkan informasi dari dari BBC, pada Rabu (25/3/2020).

Bacaan Lainnya

Sedangkan istrinya beliau, Camilla, atau dipanggil The Duchess of Cornwall (72), juga melakukan tes tetapi hasilnya negatif virus corona COVID-19.

Clarence House menjelaskan bahwa Pangeran Charles dan istrinya kini sedang mengasingkan diri di Balmoral. Charles pun diketahui sudah bekerja dalam rumah selama beberapa hari terakhir.

“Sesuai dengan saran pemerintah dan medis, sang pangeran dan bangsawan sekarang mengasingkan diri di rumah di Skotlandia,” tulis suatu pernyataan resmi.

“Tes dilakukan oleh NHS di Aberdeenshire, di mana mereka memenuhi kriteria yang diperlukan untuk melakukan pengujian,” lanjut pernyataan tersebut.

“Tidak mungkin untuk memastikan dari siapa sang pangeran terpapar virus karena tingginya jumlah keterlibatan yang dia lakukan dalam peran publiknya selama beberapa minggu terakhir,” tambah pernyataan resmi tersebut.

Di Inggris, virus corona COVID-19 sudah dilaporkan menular 8.077 orang. Diantara itu, 422 orang dinyatakan meninggal dan terdapat 135 orang yang dikonfirmasi telah sembuh.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *