Oppo Watch Masuk Indonesia 6 Agustus 2020, Begini Spesifikasinya

  • Whatsapp
Oppo Watch Masuk Indonesia 6 Agustus Begini Spesifikasinya

Garisatu.com – Oppo memastikan akan membawa arloji pintar Oppo Watch ke Indonesia . Arloji ini akan resmi masuk ke Tanah Air 6 Agustus mendatang.

“Ini IoT pertama Oppo yang memang akan diperkenalkan berbarengan dengan perangkat Oppo Reno4 di tanggal 6 Agustus nanti,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia , Kamis (30/7/2020).

Bacaan Lainnya

Menurut Aryo, perangkat Internet of Things (IoT) kini menjadi salah satu kebutuhan konsumen, termasuk Indonesia.

“Seiring dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan konsumen, kami memutuskan untuk membawa Oppo Watch ini ke Indonesia yang juga merupakan iOT baru kami,” ujar Aryo.

Spesifikasi Oppo Watch

Oppo Watch Masuk Indonesia 6 Agustus Begini Spesifikasinya

Aryo juga menyebut bahwa Oppo Watch menjadi arloji pintar pertama yang menggunakan layar flexible dual-curved display dengan desain yang premium.

Layar Oppo Watch menggunakan panel AMOLED. Punya kerapatan 326 ppi dan 100% DCI-P3 Color Gamut.

Oppo menjanjikan jam tangannya nyaman digunakan meski bodinya dibuat ramping. Mereka memberikan aksen di sejumlah bagian bodi, salah satunya garis menyala di tombol.

Agar menarik, Oppo memberikan banyak watch face yang sesuai keinginan. Bahkan ada fitur Outfit-Matching AI Watch Face, sehingga watch face senada dengan pakaian penggunanya.

Oppo Watch Masuk Indonesia 6 Agustus Begini Spesifikasinya

Bila di China berbasis ColourOS, jam tangan pintar ini menggunakan Wear OS. Selain bisa menyesuaikan tampilan jam, sistem operasi buatan Google ini menyediakan banyak aplikasi di Play Store dan fitur kesehatan.

Menjawab banyak permasalahan jam pintar soal isi ulang baterai, jam ini membawa VOOC Flash Charge. Menawarkan isi ulang cepat, hanya 5 menit untuk waktu pemakaian 18 jam. Atau butuh 75 menit dapat mengisi penuh jam pintar ini.

Di Indonesia , Oppo Watch hadir dengan warna hitam untuk model 46 mm dan dua varian warna yakni hitam dan rose gold untuk versi 41 mm.

Kendati begitu, belum diketahui berapa harga yang akan dibanderol untuk arloji pintar ini. Oppo Watch sendiri baru akan diluncurkan di Indonesia pada tanggal 6 Agustus mendatang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *