OJOL Mirip Oppa Korea, VIRAL

  • Whatsapp
OJOL Mirip Oppa Korea, VIRAL
OJOL Mirip Oppa Korea, VIRAL

Garisatu.com – Baru baru ini saja viral sebuah video yang memperlihatkan seorang driver ojek online atau ojol mirip oppa Korea yang bekerja sembari membawa anak balitanya yang berusia 2 tahun 8 bulan.

Setelah video tersebut di unggah oleh akun instagram @blackmommee, video tersebut pun viral karena kisah sang ojol dan anaknya, netizen pun tidak sedikit yang salah fokus lantaran ojol mirip oppa Korea itu harus membawa anaknya sambil mencari orderan. 

Bacaan Lainnya

viral ojol ganteng mirip oppa korea ji chang wook

OJOL Mirip Oppa Korea

Sembari mengunggah video Rian, ia juga menceritakan kisah singkat dari pria asal Palembang ini. “Nah udah beberapa hari belakangan aku perhatiin dia ini bawak anak kecil,td nya aku fikir adek nya..Pas aku tanya2 rupa nya anak nya..beneran aja pas si anak manggil papa,” tulis pemilik akun tersebut.

Ojol mirip oppa Korea tersebut diketahui bernama Rian Saputra, dan anaknya Muhammad. Rian memutuskan menikah muda pada umur 17 tahun dan kini karena pandemi, Rian kesusahan mendapatkan orderan dan penghasilannya pun merosot tajam.

deyeka dan aktor korea ji chang wook

Hal ini membuat Rian berhenti menjadi ojek online selama satu bulan dan menjual handphone miliknya yang selama ini digunakan untuk mencari nafkah sebagai seorang ojol.

Rian merasa tidak memiliki pilihan sebab saat itu orderan yang diterima hanya 2 atau 3 saja dalam satu hari, dirasa tidak mencukupi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Karena Rian menganggur, istrinya yang bernama Ranti (21) memutuskan untuk mencari kerja.

1477695443

Ranti mendapatkan pekerjaan disebuah tempat laundry di Palembang selama satu bulan terakhir. Sang anak pun tidak mau bila dititipkan bersama kakek dan neneknya yang tinggal di kawasan belakang taman makam pahlawan tempat dimana Rian dan istrinya juga tinggal saat ini.

Mau tidak mau, dengan meminjam handphone milik temannya, Rian pun kini kembali menjadi ojol mirip oppa Korea dengan membawa balitanya. 

identitas driver ojol tampan disebut mirip ji chang wook

“Rutinitas pagi saya sekarang ini, antar istri berangkat jam 07.30, setelah itu langsung lanjut keliling. Ya itu tadi, sejak istri kerja, anak sama saya. Baru pulang ke rumah setelah ibunya pulang. Ya bisa 10-12 jam di jalan sama saya,” ujar pemilik akun @riansapm tersebut.

Meski pada awalnya Rian merasa tidak nyaman bekerja sembari membawa anak, dan sang anak pun sempat rewel lantaran harus berdiam di satu tempat untuk menunggu orderan datang. Namun kini keduanya sudah terbiasa dan Rian mengaku sudah tidak ada kendala. 

driver ojol mirip ji chang wook 43

“Alhamdulillah anaknya tidak rewel, justru kalau diantar pulang dia nangis. Jadi saya juga menikmati kerja sambil bawa anak,” ujar Rian seraya tersenyum.

Setelah kisah Rian viral, banyak warganet yang ingin berdonasi untuk meringankan beban ayah satu anak tersebut. Oleh sang pemilik toko, yakni @blackmommee, donasi tersebut disalurkan dalam bentuk uang tunai. 

Sempat tak menyangka bahwa kisahnya akan viral, Rian pun awalnya terlihat ragu-ragu saat menerima donasi tersebut. Namun akhirnya diterima dengan penuh senyum sumringah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *