Nubia Red Magic 5S Smartphone Gaming Yang Canggih

  • Whatsapp
Nubia Red Magic 5S Smartphone Gaming Yang Canggih

Garisatu.com – Pabrikan smartphone asal negeri tirai bambu Nubia beberapa bulan lalu baru saja merilis smartphone gamingnya yaitu Red Magic 5G. Namun sekarang Nubia mengeluarkan Red Magic 5S, yang membawa sistem pendingin overhaul dengan ruang uap berlapis perak. Sisa lembar spesifikasi, serta desain ponsel, masih sangat mirip dengan Red Magic 5G.

Penambahan baru yang besar untuk 5S adalah pad pendingin berlapis perak bergaya ICE Ag. Ini memberikan hasil yang lebih baik daripada pipa panas tembaga konvensional di sebagian besar smartphone yang menghasilkan pelambatan lebih rendah.

Bacaan Lainnya

Spesifikasi Singkat Nubia Red Magic 5S

Nubia Red Magic 5S Smartphone Gaming Yang Canggih

Handphone ini juga mempertahankan kipas pemintalan 15.000 RPM dari pendahulunya yang juga membantu pendinginan saat mengisi daya pada kecepatan puncaknya 55W.

Spesifikasi menurut GSM Arena menuliskan, Red Magic 5S memiliki layar FHD + AMOLED 6,65 inci dengan bezel atas dan bawah minimal. Refresh rate-nya 144Hz dan disertai 240Hz touch sampling.

Handphone ini juga membawa pemicu sentuh kapasitif yang memiliki tingkat sentuh 320Hz lebih tinggi untuk kinerja optimal dalam game kompetitif.

Nubia Red Magic 5S Smartphone Gaming Yang Canggih 2 1

Pada bagian belakang, Nubia membawa fitur kamera utama Sony IMX686 64 MP, serta ultrawide sensor 8 MP dan penembak makro 2 MP. Seperti halnya kebanyakan smartphone gaming, pencahayaan RGB juga hadir di layar.

Seperti pendahulunya, Red Magic 5S ditenagai oleh chipset Snapdragon 865 yang dipasangkan dengan RAM LPDDR5 16 GB dan penyimpanan 256GB UFS 3.1. Handphone mem-boot Red Magic OS di atas Android 10 dan dilengkapi baterai 4.500 mAh dengan pengisian daya 55W.

Nubia Red Magic 5S akan hadir dalam warna dual-nada biru dan merah, serta perak. Di model standar, ponsel dibekali RAM 8 GB/ROM 128 GB dan dijual Rp7,9 juta. Ada juga versi RAM 12 GB/ROM 256 GB seharga Rp9,8 juta, serta model tertingginya RAM 16/ROM 256 GB yang dibanderol Rp10,4 juta.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *