Nongkrong Di Cafe Hits Jogja

  • Whatsapp
Epic Coffee (Baca : Epic Cafe)
Epic Coffee (Baca : Epic Cafe)

Garisatu.com – Kini Jogja sudah terkenal dengan tempat nongkrongnya yang hits lho guys. Banyak terdapat cafe-cafe hits Instagramable yang bisa kalian kunjungi sembari mengabadikan momentmu. Menemukan sebuah cafe yang hits sudah tidak sulit lagi di kota Jogja.

Nongkrong Di Cafe Hits Jogja

Tapi, kita akan bahas beberapa cafe yang sedang hits dan cocok banget untuk nongkrong di Jogja supaya kamu tidak ketinggalan. 

Bacaan Lainnya

Nongkrong Di Cafe Hits Jogja

1. Blanco Coffee and Books 

Nongkrong Di Cafe Hits Jogja

Di cafe ini, kamu bisa menikmati segelas kopi sembari membaca buku yang tersedia di rak. Cafe ini berada di tengah kota, tepatnya Jl. Kranggan No.30, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta. Rak yang berisi buku buku memang disediakan untuk pengunjung. Tentunya buat nognkrong juga sangat hits guys.

Nongkrong Di Cafe Hits Jogja

Ditata dengan interior yang instagenic, terdapat juga hiasan lukisan yang bisa menjadi backgrounf foto OOTD kamu. Anda bisa melewati hari dengan bersantai membaca buku atau mengerjakan tugas. Disini juga menyediakan wifi gratis. 

2. Epic Coffee (Baca : Epic Cafe)

Nongkrong Di Cafe Hits Jogja

Cafe ini termasuk salah satu cafe dengan desain terkeren di Jogja. Ruangannya didesain begitu luas dengan atap yang tinggi, membuat Anda seolah-olah sedang masuk hanggar. Meja, kursi, dan aksesoris ditata sedemikian rupa sehingga terlihat cantik. Nongkrong bersama sahabat disini sambil selfie sudah pasti kece abis deh!

Nongkrong Di Cafe Hits Jogja

Cafe ini juga ada indoor dan outdoor. Anda bisa menikmati pemandangan outdoor berupa kebun hijau nan asri. Kemudian di bagian belakang cafe terdapat sebuah gudang Epilog Furniture dimana di dalamnya terdapat beragam produk interior unik yang bisa Anda beli.

3. Cafe Brick 

Nongkrong Di Cafe Hits Jogja

Nah, sedikit berbeda dengan budaya Indonesia, cafe ini mengusung tema British. Disini kamu bisa merasakan suasana ala Eropa Klasik baik dari bagian luar hingga dalam cafe. Bagian dalam cafe terdapat susunan kursi, hiasan dinding radio kuno, vespa gantung, dan televisi jadul.

Sedangkan bagian eksterior cafe, terlihat seperti jalanan Kota London pada jaman dulu. Mulaid dari boks telepon umum warna merah, mobil klasik Mercedes Benz, motor klasik era 1970-an, sepeda unik dengan keranjang berisi bunga, hingga lampu lalu lintas. 

4. Mezzaine Eatery and Coffee 

Nongkrong Di Cafe Hits Jogja

Cafe ini mengusung tema Summer Tropical Garden. Konsep open space semakin mendukung kenyamanan nongkrong bersama karib di cafe ini. Bangunannya didominasi oleh kaca dan terdapat hiasan tanaman hijau. Disini terdapat banyak interior yang bisa dijadikan spot foto.

Seperti desain meja yang mirip sangkar burung, hingga mobil antik berwarna kuning keemasan ini. Dilantai 2 terdapat bagian outdoor dengan hiasan lampu berbentuk botol dan mural di dinding yang juga ikut memaniskan ruangan.

5. Tempo Gelato Yogyakarta 

Nongkrong Di Cafe Hits Jogja

Siapa sih yang tidak suka es krim? Tempo Gelato Jogja ini menawarkan berbagai macam varian gelato enak dengan suasana yang tidak biasa. Desain interior cafe ini sangat aesthetic dengan dominasi warna coklat pada gedungnya, dan juga terdapat banyak pajangan foto yang disusun rapi didinding. Foto tersebut berisi orang yang sedang menikmati gelato. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *