NEW Apple Pencil: Deteksi Warna Di Dunia Nyata 2020

  • Whatsapp
NEW Apple Pencil: Deteksi Warna Di Dunia Nyata 2020

Garisatu.com – Untuk para pengguna tablet iPad Pro, Apple Pencil merupakan salah satu perangkat yang cukup esensial dalam menulis atau menggambar.

Untuk itu pensil digital tersebut pun terus dikembangkan dengan menambahkan fitur baru untuk semakin enak dipakai untuk penggunanya.

Bacaan Lainnya

Belum lama ini sebuah teknologi baru untuk Apple Pencil telah dipatenkan olehnya. Diketahui bahwa teknologi yang dipaten tersebut merupakan pensil digital keluarannya dengan photodetectors.

Photodetectors dapat berfungsi untuk pengguna dengan mudah mengambil sampel gambar dari objek yang berada di dunia nyata.

Fitur ini mirip seperti Eyedropper Tool jika di Photoshop, namun mendeteksi warna objek di dunia nyata.

Apple juga memastikan bahwa teknologi photodetectors rancangannya ini dapat mendeteksi warna dari objek di dunia nyata secara akurat.

Lalu Apple Pencil tersebut juga akan dibekali dengan lampu khusus sehingga dapat digunakan dalam berbagai kondisi, misalnya saat gelap.

Ide Photodetectors Dalam Apple Pencil

Namun ini masih hanya sebuah ide yang dipatenkan Apple agar tidak ada perusahaan lain yang meniru, jadi belum jelas kapan teknologi tersebut akan direalisasikan oleh pihaknya.

Maka itu, ide tersebut menjadi tantangan besar untuk Apple karena teknologi yang amat canggih tersebut perlu dirancang dan dipasangkan ke pensil digital yang berukuran kecil.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *